Keseruan Duo Makan Berburu Nasi Goreng Pete dan Bebek Cabe Hijau Nampol

fik - INSERTLIVE
Jumat, 11 Oct 2019 14:22 WIB
Keseruan Duo Makan Berburu Nasi Goreng Pete dan Bebek Cabe Hijau Nampol
Jakarta, Insertlive - Akhir pekan ini, Duo Makan semakin semangat berburu kuliner hits dan viral di Jakarta. Kali ini, Dimas Beck dan Ncess Nabati akan membuat pemirsa Bikin Laper ngiler dengan makanan menggiurkan yang mereka santap.

Perburuan makanan dimulai dengan mengunjungi sebuah restoran di Jalan Gunawarman, Jakarta Selatan. Di restoran tersebut, Duo Makan mencicipi iga sapi yang diboil selama 48 jam, bebek cabe hijau yang pedasnya nampol, ikan barramundi yang diguyur kuah gulai, dan ikan salmon soto koya.

Ncess Nabati melanjutkan perjalanannya untuk berburu kuliner dengan ditemani Randy Martin. Mereka menuju ke rumah makan bubur ayam di Jalan Wolter Monginsidi, Jakarta Selatan. Ncess dan Randy memesan bubur ayam Cina menggunakan campuran seafood dan jamur phitan. Selain itu, ada juga steam ikan kerapu yang unik banget rasanya.

Masih belum kenyang, mereka menuju ke restoran ayam presto masih di daerah yang sama. Mereka mencoba ayam presto yang rapuh hingga ke tulang-tulangnya. Mereka juga menambah menu dengan memesan tahu telur yang gurihnya tak tertahankan.

Bubur ayam campuran seafoodBubur ayam campuran seafood/ Foto: Dok.Istimewa



Sementara, Ncess bersama Randy Martin, Dimas Beck mengunjungi warung nasi goreng yang viral dan selalu ramai dikunjungi pembeli. Pria tampan ini pun memesan berbagai menu nasi goreng yang tersedia, seperti nasi goreng double dicampur dengan pete, nasi goreng ayam ati ampela, nasi goreng spesial dengan campuran sosis dan bakso.

Nasi goreng pete yang sedang viralNasi goreng pete yang sedang viral/ Foto: Dok.Istimewa


Setelah puas, Dimas mencoba martabak yang berada di sebelah warung nasi goreng. Mereka membeli martabak pandan rasa keju susu wijen dan cokelat kacang susu.

Hmmm, pasti lezat ya Insertizen. Jangan lewatkan tayangan Bikin Laper, hari ini, Jumat (11/10), pukul 18.00 WIB di Trans TV. Program Bikin Laper tayang setiap Senin hingga Jumat, pukul 18.00 WIB di Trans TV.


(fik/fik)
KOMENTAR
POPULER