Nikmatnya Makan Daging Sepuasnya dan Bakso Blenger di Akhir Pekan

fik - INSERTLIVE
Jumat, 01 Nov 2019 15:53 WIB
Nikmatnya Makan Daging Sepuasnya dan Bakso Blenger di Akhir Pekan
Jakarta, Insertlive - Akhir pekan ini, Duo Makan kembali berburu kuliner unik dan lezat di Jakarta. Kali ini, Dimas Beck dan Ncess Nabati memilih untuk menikmati beberapa macam kuliner yang lagi hits di Jakarta, salah satunya adalah makanan dengan menu daging.

Namun, sebelumnya, Dimas dan Ncess lebih dulu menikmati mi godog Jawa dan mi tek-tek di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Mi godognya bikin ketagihan. Nasi goreng petainya pun super nikmat dan menggetarkan lambung.

Yang paling penting harganya tidak bikin kantong bolong. Menunya mulai dari Rp23 ribu sampai Rp28 ribu.

Dari situ, Duo Makan berburu makanan Thailand. Mereka menjajal berbagai menu Thailand yang menggoda dan rasanya menggelegar seperti kao pad sapparot atau nasi goreng nanas, pla nueung manao atau ikan steam dengan saus lemon dan bawang putih serta menu lainnya.

Mie tek-tekMie tek-tek/ Foto: Dok. Bikin Laper

Harganya pun beragam. Mulai dari yang termurah seharga Rp60 ribu hingga Rp220 ribu untuk menu seafood. Setelah puas menjajal makanan Thailand, Duo Makan bergeser ke wilayah Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Mereka memilih jajan bakso blenger. Mereka juga penasaran dengan bakso mercon yang pedasnya bikin melek. Harganya juga masih terbilang standar, mulai dari Rp22 ribu hingga Rp42 ribu.

Usai makan bakso, Ncess melanjutkan perjalanannya untuk menjelajah kuliner di Jakarta tanpa Dimas Beck. Ia ditemani Ajeng untuk menikmati makan daging sepuasnya di kawasan Senopati, Jakarta Selatan. Varian menunya sangat beragam dan bikin laper.

Jenis daging yang dapat dipesan seperti wagyu chuck eyeroll, wagyu brisket hingga US Short Plate. Untuk makan daging sepuasnya itu untuk makan siang seharga Rp188 ribu sementara makan malam Rp358 ribu.

Nah, bagaimana pemirsa? Sudah punya pilihan untuk menikmati kuliner apa di akhir pekan ini? Kalau masih bingung, nonton dulu Bikin Laper hari ini, Jumat (1/11) pukul 18.00 WIB di Trans TV. Program Bikin Laper tayang setiap Senin hingga Jumat, pukul 18.00 WIB di Trans TV. (fik/fik)
KOMENTAR
POPULER