Mencicipi Lezatnya Udang Raja Raksasa dari Papua, Gokil!

arm - INSERTLIVE
Senin, 06 Jan 2020 16:32 WIB
Mencicipi Lezatnya Udang Raja Raksasa dari Papua, Gokil!
Jakarta, Insertlive - Duo Makan, Ncess Nabati dan Angel Karamoy kembali mengajak para penonton setia Bikin Laper untuk mencicipi berbagai kuliner nikmat yang membuat lidah bergoyang.

Di awal pekan ini pertama di tahun 2020, duo tersebut akan mengajak para penonton untuk mencicipi berbagai macam olahan dari udang di kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat.

Ncess dan Angel disuguhkan udang raja dari Papua yang terkenal dengan ukurannya yang besar. Mereka juga akan mencicipi lezatnya udang bakar yang diolesi madu serta pepes udang dengan sambal bajak yang membuat bibir bergetar.

Selanjutnya, Angel dan Ncess akan berlanjut menikmati makanan yang pas banget disantap saat musim penghujan seperti sekarang ini. Duo makan itu menyantap konro bakar dan sop konro yang ukurannya super besar. Kedua hidangan lezat yang menggiurkan itu disantap nikmat oleh duo makan dengan mie titi khas Makassar.

Masih lanjut dengan makanan yang cocok untuk cuaca dingin, kali ini, Ncess dan Dimas Beck menyambangi kedai bakso di kawasan Bintaro, Tangerang. Mereka ditantang makan bakso mercon yang akan membuat bibir bergetar karena pedasnya hingga dibuat takjub dengan bakso tenderloin yang dagingnya membuncah saat dibelah.
Udang Raja PapuaUdang Raja Papua/ Foto: Dok. Bikin Laper

Setelah itu, Ncess yang ditemani Marsha akan mengajak para penonton Bikin Laper untuk memanjakan lidah dengan hidangan ayam hainan yang berada di kawasan Pantai Indah Kapuk. Bukan duo makan namanya jika mereka tak mencicipi makanan yang pedas. Mereka akan mencicipi makanan yang namanya Spicy Young Tow Foo, berhasilkah mereka menaklukkan rasa pedas makanan tersebut?

Jangan lupa saksikan program Bikin Laper hari ini, Senin (25/11) pukul 18.00 WIB di Trans TV. Program Bikin Laper tayang di Trans TV setiap Senin hingga Jumat pukul 18.00.WIB. (arm/fik)
KOMENTAR
POPULER