Mencicipi Nasi Kapau yang Bikin Ngiler

DIS - INSERTLIVE
Kamis, 21 Nov 2019 17:03 WIB
Mencicipi Nasi Kapau yang Bikin Ngiler
Jakarta, Insertlive - Dimas Beck dan Ncess Nabati kembali berburu kuliner lezat di Jakarta. Kali ini mereka akan mengunjungi sejumlah tempat makan dengan berbagai menu beragam dan pastinya Bikin Laper. 
Di tempat pertama Dimas dan Ncess akan mencoba iga bakar dan ayam Taliwang yang sambelnya bikin merem melek guys.

Setelah kenyang makan iga bakar dan ayam Taliwang yang rasanya ngeunah pisan, Duo Makan pun mencoba nasi Kapau yang membuat ancaman di mulut karena rasanya yang berciri khas.

Tak hanya nasi Kapau yang super endol, mereka juga mencoba ayam kemangi, tambusu, tunjang hingga udang pete yang rasanya makin membuat mereka ingin nambah terus.


Makanan khas JepangMakanan khas Jepang/ Foto: Dok. Bikin Laper

Puas mencicipi masakan khas Indonesia, keduanya menggeser posisi ke makanan serba Jepang. Mulai dari okonomiyaki sampai sirloin steak yang rasanya endol surendol takendol endol.

Di tempat ketiga, Ncess Nabati mengajak Anwar BAA untuk mencoba makanan berkuah di tengah udara dingin. Mereka mencicipi Sop Buntut Goreng serta Iga Bakar yang rasanya bikin susah move on karena kelezatannya yang tiada tanding.

Nah, udah mulai ngiler kan? Jangan lupa saksikan program Bikin Laper hari ini, Kamis (21/11) pukul 18.00 WIB di Trans TV. Program Bikin Laper tayang di Trans TV setiap Senin hingga Jumat pukul 18.00.WIB.


(dis/fik)
KOMENTAR
POPULER