Berburu Seblak Ceker hingga Masakan Spanyol di Jakarta

DIS - INSERTLIVE
Selasa, 19 Nov 2019 15:45 WIB
Berburu Seblak Ceker hingga Masakan Spanyol di Jakarta
Jakarta, Insertlive - Duo Makan kembali beraksi untuk berburu kuliner lezat, unik dan paling hits di sekitaran Jakarta untuk pemirsa Bikin Laper. Kali ini, Dimas Beck dan Ncess Nabati jalan masing-masing untuk mencari menu kuliner yang pastinya super enak dan harganya pas di kantong.

Kali ini, Ncess Nabati ditemani Marsha akan menjajal ceker ayam yang rasanya ngeunah pisan dengan varian yang menggiurkan banget, dari mulai ceker rendang sampai seblak ceker.

Setelah kenyang makan berbagai varian menu ceker ayam, keduanya langsung bergerak dengan makan bakso telur goreng yang fenomenal ditambah dengan bakso mercon yang cabainya membelalak manja.

Usai mencoba makanan serba pedas, Ncess dan Marsha akan menjajal menu makanan khas Spanyol mulai dari paella, grilled txuleta hingga lamb shank-nya yang menjadi ancaman banget saking endol surendol takendol rasanya.


Foto: Dok. Bikin Laper

Setelah bersama Marsha berkeliling, kini Ncess mengajak Anwar untuk mencoba berbagai masakan Manado. Masakan Manado mulai dari bebek rica-rica yang pedasnya ngejelegur banget hingga ayam woku, cakalang dan brenebon sapi. Semua rasanya benar-benar membuncah sampai bikin laper dan selalu teringat saking lezatnya.

Jadi lapar kan Insertizen? Jangan lupa saksikan program Bikin Laper hari ini, Selasa (19/11) pukul 18.00 WIB di Trans TV. Program Bikin Laper tayang di Trans TV setiap Senin hingga Jumat pukul 18.00.


(dis/fik)
KOMENTAR
POPULER