Sate Cumi dan Lobster Lapis Mozarella yang Getarkan Lambung

ikh - INSERTLIVE
Rabu, 20 Nov 2019 16:15 WIB
Sate Cumi dan Lobster Lapis Mozarella yang Getarkan Lambung
Jakarta, Insertlive - Dimas Beck dan Ncess Nabati kembali berburu kuliner lezat di Indonesia. Kali ini mereka akan mengunjungi sejumlah tempat makan yang ada di kawasan Jakarta.

Di tempat pertama Dimas dan Ncess akan mencoba menu seafood yaitu lobster yang dilapisi lelehan keju mozarella. Kemudian mereka juga akan menyantap kepiting asap dengan bumbu yang lezat.

Kemudian Dimas dan Ncess pindah ke tempat makan kedua yang menyajikan varian sate taichan. Di sana mereka mencoba menu sate cumi dan sate kikil yang disajikan dengan sambal kacang dan taichan.

Bikin LaperBikin Laper/ Foto: Doc. BikinLaper/TRANSTV

Mereka melanjutkan perburuan kuliner dengan mencoba menu nasi goreng. Di tempat ketiga ini Dimas dan Ncess akan mencoba nasi gila dan nasi goreng gila yang disajikan dengan berbagai varian topping seperti pete, ayam dan lainnya.

Dimas dan Ncess kemudian mengakhiri perburuan kuliner dengan mencoba menu sop kaki kambing. Berbagai isi sop mulai dari kaki kambing, daging kambingnya, sampai kikil dan babat akan disantap habis oleh Dimas dan Ncess.

Jadi lapar kan Insertizen? Jangan lupa saksikan program Bikin Laper hari ini, Rabu (20/11) pukul 18.00 WIB di Trans TV. Program Bikin Laper tayang di Trans TV setiap Senin hingga Jumat pukul 18.00.WIB.

[Gambas:Video Insertlive]


(ikh/fik)
KOMENTAR
POPULER