Nikmatnya Kerang Macan Balado dan Pizza Topping Tongseng

DIS - INSERTLIVE
Jumat, 15 Nov 2019 15:43 WIB
Nikmatnya Kerang Macan Balado dan Pizza Topping Tongseng
Jakarta, Insertlive - Duo Makan kembali beraksi untuk menghadirkan kuliner lezat, unik dan paling hits di sekitaran Jakarta untuk pemirsa Bikin Laper. Kali ini, Dimas Beck dan Ncess Nabati jalan masing-masing untuk mencari menu kuliner yang pastinya super enak dan harganya pas di kantong.

Dimas Beck ditemani dengan Angel Karamoy akan mencicipi segala aneka jenis makanan laut yang rasanya ngeunah pisan di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan. Dimas Beck dan Angel mencoba ikan bakar besar dengan dua rasa berbeda juga kerang macan balado dengan kisaran harga Rp 70ribu.

Setelah puas makan seafood, Dimas Beck dan Angel pun bergeser ke restoran dengan konsep 'all you can eat premium' seharga Rp 185 ribu per orang.

Keduanya pun menikmati daging sepuasnya hingga kenyang. Tak hanya kenyang makan daging, keduanya juga mencoba lamb steak dengan harga Rp65 ribu saja.

Baso aci urat dengan tetelan yang melimpahBaso aci urat dengan tetelan yang melimpah/ Foto: Dok. Bikin Laper

Sementara Dimas Beck bersenang-senang mencoba makanan yang lezat dan menggetarkan lambung di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, Ncess Nabati dan Marsha mencoba makan bakso aci urat dengan tetelan yang berlimpah. Bakso aci disajikan dengan mi instan yang bikin rasanya semakin super endol takendol surendol.

Kenyang makan bakso, Duo Makan pun menghabiskan malam dengan memesan pizza jumbo dengan 8 varian rasa yang berbeda. Rasa toping tongseng sampai ada toping dengan rasa ayam geprek.

Jadi lapar kan Insertizen? Jangan lupa saksikan program Bikin Laper hari ini, Jumat (15/11) pukul 18.00 WIB di Trans TV. Program Bikin Laper tayang di Trans TV setiap Senin hingga Jumat pukul 18.00.

[Gambas:Video Insertlive]

 

(dis/fik)
KOMENTAR
POPULER