Menikmati Kepiting Saus Medan dan Ramen yang Pedasnya Menggelegar

Finalia - INSERTLIVE
Kamis, 14 Nov 2019 15:34 WIB
Menikmati Kepiting Saus Medan dan Ramen yang Pedasnya Menggelegar
Jakarta, Insertlive - Duo Makan kembali beraksi untuk menghadirkan kuliner lezat, unik dan paling hits di sekitaran Jakarta untuk pemirsa Bikin Laper. Kali ini, Dimas Beck dan Ncess Nabati jalan masing-masing untuk mencari menu kuliner yang mantul.

Dimas Beck yang ditemani Angel Karamoy memilih menjelajah kuliner di daerah Radio Dalam, Jakarta Selatan. Mereka memilih menikmati nasi briyani dengan kambing bakar dan lamb shank, yang kental dengan rasa Timur Tengah.

Bikin LaperBikin Laper/ Foto: Dok.Bikin Laper


Usai puas makan nasi briyani, Dimas dan Angel melanjutkan makan ramen kuah yang pedas level maksimal. Rasa dan pedasnya bikin lidah menggelegar.

Sementara itu, Angel Karamoy memilih bergeser ke wilayah Rawamangun, Jakarta Timur. Angel ditemani Ncess Nabati menikmati nasi liwet yang endul surendul dengan varian ayam crispy dengan limpahan sambal yang cetar membahana.

Sementara itu, Dimas memilih berkelana sendiri. Dimas memilih menikmati malam dengan makanan laut dengan saus yang mengunggah selera. Dimas memilih memesan menu kepiting saus Medsn yang pedasnya nampol. Ia menambah menu udang pete kecap yang rasanya membuncah lambung.

Jadi lapar kan Insertizen? Jangan lupa saksikan program Bikin Laper hari ini, Kamis (14/11) pukul 18.00 WIB di Trans TV. Program Bikin Laper tayang di Trans TV setiap Senin hingga Jumat pukul 18.00.

Bikin LaperBikin Laper/ Foto: Dok.Bikin Laper



(fik/fik)
KOMENTAR
POPULER