Menjajal Nikmatnya Bakmi Legenda dengan Cumi Kering Saus Singapura

fik - INSERTLIVE
Senin, 18 Nov 2019 17:00 WIB
Menjajal Nikmatnya Bakmi Legenda dengan Cumi Kering Saus Singapura
Jakarta, Insertlive - Awal pekan ini, Duo Makan telah memiliki banyak rekomendasi kuliner di Jakarta. Mulai dari makanan khas Indonesia hingga jajanan gaul yang sedang hits.

Yang pertama, Ncess Nabati yang ditemani Marsha Aruan mendatangi restoran di Jalan KH Abdullah Syafei, Tebet, Jakarta Selatan. Mereka memesan asam asam iga. Iganya sangat besar hingga memuaskan yang menikmati santapan tersebut. Keduanya juga memesan rawon iga konro yang endul banget rasanya.

Dari situ, Ncess dan Marsha melanjutkan perburuan kulinernya ke restoran yang menjual wings digulung dengan keju mozarella. Keju mozarellanya sangat berlimpah dengan varian salteg egg dan hot. Ncess dan Marsha juga memesan nasi goreng volcano.

Dari Tebet, Ncess bergeser ke daerah Pasar Baru, Jakarta Pusat. Kali ini, Ncess ditemani Angel Karamoy. Dua artis ini mendatangi restoran bakmi legenda. Mereka memesan bakmi dengan cumi kering saus Singapura yang rasanya menggetarkan lambung.

Bikin LaperBikin Laper/ Foto: Dok.Bikin Laper


Mereka juga memesan gurame sambal rujak. Sebagai penutup, Ncess yang ditemani Anwar BAB pindah ke daerah Menteng, Jakarta Pusat. Mereka menikmatti roti isi smoke beef yang super panjang dan rasanya terngiang-ngiang terus saking nikmatnya.

Yuk, lihat tayangan lengkapnya di program Bikin Laper, hari ini, Senin (18/11) di pukul 18.00 WIB di Trans TV. Program Bikin Laper tayang setiap Senin hingga Jumat, pukul 18.00 WIB di Trans TV. (fik/fik)
KOMENTAR
POPULER