Ayam Tangkap Aceh dan Iga Bakar Rica yang Pedasnya Bikin Bergetar

fik - INSERTLIVE
Senin, 09 Dec 2019 17:06 WIB
Duo Makan berburu makanan khas Indonesia.
Jakarta, Insertlive - Duo Makan masih terus bersemangat untuk berburu kuliner unik dan hits di Jakarta. Awal pekan ini, Dimas Beck dan Ncess Nabati kembali berburu kuliner enak dan lezat di kawasan Jakarta. Mereka mendatangi sejumlah restoran yang menjual berbagai macam kuliner khas Indonesia dan sedang menjadi perbincangan.

Ncess Nabati yang ditemani Marsha Aruan mendatangi rumah makan khas Aceh di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Mereka memesang ayam tangkap khas Aceh yang rasanya endul surendul. Mereka juga menambah menu dengan memesan mi Aceh yang terkenal dengan bumbu rempahnya yang membuat rasanya super nikmat.

Dari situ, Ncess Nabati melanjutkan perburuan kulinernya bersama Dimas Beck. Hidangan ayam menjadi pilihan Dimas dan Ncess. Keduanya mendatangi sebuah restoran di kawasan Gandaria Selatan, Jakarta Selatan. Keduanya memesan makanan khas Bali, yang rasanya sudah pasti mantul. Mereka memesan ayam bumbu Bali, bebek bakar rica dan iga bakar rica yang pedasnya bikin bibir bergetar.


Setelah puas menikmati makanan khas Aceh dan Bali, giliran Anwar BAB dan Angel Karamoy yang memuaskan diri dengan kelezatan makanan Padang. Mereka memesan tunjang, spesial sumsum sapi, dendeng balado dan gulai kepala ikan yang rasanya nendang banget.

Bikin LaperBikin Laper/ Foto: Dok.Bikin Laper


Sementara itu, Dimas dan Ncess memilih soto untuk menu selanjutnya. Mereka mendatangi rumah makan soto Kudus di kawasan Kyai Maja, Jakarta Selatan. Selain makan soto Kudus, mereka juga memesan nasi pindang yang endol banget.

Membayangkannya saja sudah bikin lapar ya, Inzertizen. Yuk, saksikan tayangan lengkap Bikin Laper, yang tayang hari ini, Senin (9/12) di Trans TV, pukul 18.00 WIB. Saksikan terus program Bikin Laper di Trans TV setiap Senin hingga Jumat pukul 18.00 WIB. (fik/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER