Berburu Empal Goreng Sambal Bawang Hingga Shabu-shabu Daging Wagyu

fik - INSERTLIVE
Kamis, 28 Nov 2019 15:19 WIB
Berburu Empal Goreng Sambal Bawang Hingga Shabu-shabu Daging Wagyu
Jakarta, Insertlive - Duo Makan tak berhenti untuk menjelajah kuliner-kuliner hits dan lezat di Jakarta. Dimas Beck dan Ncess Nabati saling bergantian mengajak rekan sesama artis untuk berburu berbagai macam menu makanan yang lezat dan pastinya bikin laper. 

Kali ini, Dimas Beck mengajak Marsha Aruan ke rumah makan di kawasan Blok M, tepatnya di Blok M Square, Melawai, Jakarta Selatan. Mereka memilih menu empal goreng. Empal goreng semakin nikmat saat dilahap dengan sambal bawang. Dimas Beck dan Marsha juga memesan ikan asin dengan sambal yang pedesnya menggelegar di mulut.



Dari situ, Dimas dan Marsha bergeser ke restoran sate di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan. Dimas dan Marsha memesan gulai sumsum dan sate kambing yang super duper enaknya.

Dimas Beck dan Marsha pun masih terus berburu makanan enak. Pilihannya adalah bakwan malang. Hanya saja, menu bakwan malang yang mereka pesan semakin enak dengan tambahan mi instan yang dilengkapi dengan kuah yang membuat rasanya ngajelegur. 

Setelah itu, keduanya memilih untuk mengakhiri perburuan kuliner dengan menikmati shabu-shabu kuah mala dengan wagyu premium yang endol surendol.

Membayangkannya saja sudah bikin laper ya, Insertizen? Yuk simak tayangan lengkap Bikin Laper di Trans TV, pukul 18.00. Program Bikin Laper tayang di Trans TV, setiap Senin hingga Jumat pukul 18.00 WIB. (fik/fik)
KOMENTAR
POPULER