Mencicipi Ayam Super Pedas yang Bikin Mata Melek

DIS - INSERTLIVE
Rabu, 27 Nov 2019 15:44 WIB
Mencicipi Ayam Super Pedas yang Bikin Mata Melek
Jakarta, Insertlive - Duo Makan kembali mengajak penonton setia Trans TV untuk berburu berbagai kuliner lezat di Jakarta. Mereka akan mencoba berbagai menu yang Bikin Laper para penonton.

Di tempat pertama, Dimas Beck ditemani Angel Karamoy akan mencicipi berbagai makanan enak di Jakarta Selatan.

Mereka akan makan lobster washabi, sirloin steak dan wagyu pizza yang enaknya super dan buat ketagihan karena rasanya endol surendol takendol endol.

Setelah kenyang, Dimas Beck ditemani Ncess Nabati bergeser ke daerah Jakarta Barat untuk mencoba soto Betawi dengan isi kikil, usus, paru juga tulang muda dengan kuah soto yang gurih sampai bikin ngiler.

Mencicipi Ayam Super Pedas yang Bikin Mata MelekFoto: Dok. Bikin Laper

Di tempat ketiga, Dimas Beck mengajak Marsha Aruan untuk menemaninya makan ayam Taliwang dan ayam sasak dengan sambel yang super pedas karena dibuat dadakan bikin mata melek terus. Tak kenyang, keduanya mencoba makan iga bakar yang super tebal dengan pindang seruni iga yang rasanya ngeunah pisan.

Jadi lapar kan Insertizen? Jangan lupa saksikan program Bikin Laper hari ini, Rabu (25/11) pukul 18.00 WIB di Trans TV. Program Bikin Laper tayang di Trans TV setiap Senin hingga Jumat pukul 18.00.WIB. (dis/fik)
KOMENTAR
POPULER