Menjajal Nikmatnya Kepiting Daging Tebal & Pedasnya Sambal Setan

Dini Astari - INSERTLIVE
Rabu, 11 Dec 2019 17:27 WIB
Bikin Laper episode ini akan mencicipi nikmatnya seafood dan pedasnya sambal setan.
Jakarta, Insertlive - Duo Makan kembali bersemangat mencoba berbagai kuliner nikmat dan hits di Jakarta. Hari ini, Ncess Nabati dan Dimas Beck yang ditemani Marsha Aruan kembali berburu kuliner enak dan lezat di kawasan Jakarta.

Mereka mendatangi sejumlah restoran yang menjual berbagai macam kuliner khas Indonesia dan juga Korea yang marak diburu akhir-akhir ini. Pertama, mereka mencoba nikmatnya makanan laut di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan.

Bikin laperBikin laper/ Foto: Dok. Bikin Laper



Di restoran itu, Ncess mencoba makan kepiting dengan daging super tebal. Tak lupa, Dimas juga mencicipi cumi pete yang sausnya terkenal super lezat dan bikin ketagihan.

Tak hanya makanan laut, mereka juga menjajal soto ambengan yang legendaris. Ncess dan Marsha ditantang mencoba soto dengan isi ayam dan jeroan yang wajib untuk dicoba jika berkunjung ke tempat ini.


Ncess Nabati dan Dimas Beck juga menjajal pedasnya sambal setan di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. Berbagai jenis sambal seperti sambal ikan asin, sambal pete, jengkol goreng dan juga terong cabai.

Terakhir, mereka menyambangi restoran Korea yang tengah digandrungi anak muda. Di restoran ini, Ncess dan Marsha mencicipi makanan all you can eat dengan menu daging yang menggiurkan.

Membayangkannya saja sudah bikin lapar ya, Inzertizen. Yuk, saksikan tayangan lengkap Bikin Laper, yang tayang hari ini, Senin (9/12) di Trans TV, pukul 18.00 WIB. Saksikan terus program Bikin Laper di Trans TV setiap Senin hingga Jumat pukul 18.00 WIB.
(dia/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER