Nikmatnya Bakso Beranak dan Sambal Jahat yang Bikin Bibir Bergetar

fik - INSERTLIVE
Jumat, 03 Jan 2020 14:42 WIB
Nikmatnya Bakso Beranak dan Sambal Jahat yang Bikin Bibir Bergetar
Jakarta, Insertlive - Awal tahun 2020 ini, Duo Makan yang terdiri dari Dimas Beck dan Ncess Nabati masih setia berburu kuliner enak, sedap, dan unik di sekitaran Jakarta untuk pemirsa Bikin Laper. Akhir pekan ini, Duo Makan memilih menikmati bakso hingga menu dengan ikan gurame yang rasanya membuat mulut membuncah.

Di musim hujan ini memang paling cocok menikmati makanan berkuah dan panas seperti bakso. Dimas dan Ncess pun mendatangi warung bakso di kawasan Pondok Gede, Bekasi. Warung bakso tersebut menyediakan berbagai pilihan menu bakso, mulai dari bakso jumbo, beranak dan lilit iga. Duo Makan menjajal semuanya.

Dimas dan Ncess memesan bakso beranak yang endol surendol serta bakso jumbo yang rasanya mantul. Dari situ, Duo Makan bergeser ke Jatiwaringin. Mereka menikmati menu gurame yang dibuat dalam berbagai olahan. Keduanya memesan menu gurame yang dimasak dengan kuah Thailand. Rasanya yang membuncah di mulut bikin Dimas dan Ncess tak berhenti mengunyah. Mereka pun menjajal nasi goreng radja yang rasanya bikin lumer di mulut.

Menjajal makanan tanpa sambal rasanya kurang lengkap. Duo Makan pun mendatangi restoran yang menjual berbagai macam menu lauk pauk dengan sambal yang super pedas. Dimas dan Ncess memesan menu sederhana nasi panas dan telur mekar yang dilengkapi dengan sambal jahat yang pedasnya bikin bibir bergetar.

Bikin Laper Bikin Laper / Foto: Bikin Laper


Pasti Inzertizen juga ikut lapar melihat berbagai menu yang disantap Duo Makan. Jangan lewatkan tayangan Bikin Laper hari ini, Jumat (3/1) di Trans TV, pukul 18.00. Program Bikin Laper tayang setiap Senin hingga Jumat, pukul 18.00 di Trans TV. Jangan lupa saksikan ya Insertizen!


(fik/fik)
KOMENTAR
POPULER