Beri Semangat Pada Sarah Keihl, Ranty Maria Malah Diserbu Netizen

Agustin Dwi Anandawati - INSERTLIVE
Jumat, 22 May 2020 22:01 WIB
Ranty Maria Foto: Rika Yusi Septian
Jakarta, Insertlive -

Aktris cantik, Ranty Maria, ikut jadi sasaran kekesalan netizen. Emosi netizen meluap usai Ranty memberikan semangat dan dukungan kepada selebgram Sarah Keihl.

Ranty kedapatan meninggalkan sebuah komentar di unggahan terakhir Sarah di Instagram. Ranty mencoba untuk menenangkan dan yakin Sarah bisa melewati masalah yang tengah dihadapinya ini.

"Baby u got this ok!❤️," tulis Ranty Maria.


Komentar Ranty itu pun mendapatkan banyak komentar dari netizen. Banyak yang merasa kesal dengan komentar yang ditinggalkan Ranty itu.

"@rantymaria idih caper lu," tulis @jual.bungacantik.

"@rantymaria kalo mau beri dukungan japri aja apa japri 😂, gausa dipublic hahaha beda kesan," sahut @satriaag97.

"@rantymaria ngakak amattt😂 yg salahh lu belaa 😂 oalahhh emang ini mau dia ngapa harus disupport wkwk," kata @dwitaanurjanah.

"@rantystory_ eh gimana gimana menguatkan yang salah? Org salah biasanya dinasihatin. Kalo dikuatin malah makin gamerasa salah dong. Duh gagal paham," sahut akun lain @titytatum.

Meski banyak mendapatkan cibiran, beberapa netizen malah setuju dengan dukungan dan semangat yang diberikan Ranty Maria pada Sarah Keihl.

"@rantymaria aduh krn ini ranty dihujat. Please deh netizen klo ngetik dipikir dlu ih😑," bela @fahira.isya.

"@rantymaria anda adalah sahabat yang baik❤️🙏🏽," komentar @tracy.vionna.

[Gambas:Video Insertlive]



(agn/agn)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER