Dituding Lelang Perawan untuk Pansos, Sarah Keihl: Hoax Demi Allah

ikh - INSERTLIVE
Kamis, 21 May 2020 18:14 WIB
Sarah Keihl
Jakarta, Insertlive -

Sarah Keihl belakangan disebut cuma modus mau menaikkan engagement terkait aksi lelang keperawanan 'peduli' Corona. Isi chat DM wanita yang sering dipanggil Sarah Salsabila dengan seorang teman yang mengakui memang lelang keperawanan cuma trik terbongkar dan beredar luas di akun-akun gosip.

Namun Sarah pun akhirnya memberikan klarifikasi perihal tersebut. Ia mengaku sedang rehat sejenak dari media sosial usai mendapat kecaman karena video lelang keperawanan. Bahkan ia menegaskan tidak menjalin komunikasi dengan siapapun melalui Instagram.

"Untuk saat ini saya sedang rehat sosmed dan tidak menjawab DM apapun dan dari siapapun," tulis Sarah di Insta Stories, Kamis (21/5).


Insta Stories Sarah KeihlInsta Stories Sarah Keihl/ Foto: Instagram/sarahkeihl

Selain itu Sarah juga menyatakan bahwa percakapan yang menyatakan dirinya melelang keperawanan demi engagement adalah hoax. Ia bahkan bersumpah demi Tuhan bahwa percakapan yang beredar itu tidak benar.

"Apa bila ada yang beredar adalah HOAX demi Allah, makasih," tulis Sarah.

Sarah sebelumnya memang tak menyangka akan mendapat banyak kecaman akibat unggahan video pelelangan keperawanannya. Akibat hal tersebut Sarah bahkan sampai tidak bisa tidur karena mendapat banyak bully dari netizen.

(ikh/ikh)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER