Modus Lelang Perawan Demi Pansos, Sarah Keihl Mengaku Sarkas

ikh - INSERTLIVE
Kamis, 21 May 2020 16:39 WIB
Sarah Keihl
Jakarta, Insertlive -

Sarah Salsabila atau yang dikenal Sarah Keihl akhirnya meminta maaf karena video lelang keperawanan yang diunggahnya di Instagram. Ia bahkan langsung menghapus video tersebut usai mendapat banyak kecaman dari netizen.

Sarah mengakui tindakannya itu salah dan menjadikan hal itu sebagai pelajaran berharga. Namun ia berujar tak berniat panjat sosial dari unggahan tersebut.

"Ini jadi pelajaran untuk aku agar lebih berhati-hati memilih kalimat, tidak ada niat pansos, bisa di-unfollow aja akun aku," tulis Sarah di Instagram, Kamis (21/5).


Selebgram cantik itu mengaku membuat video tersebut sebagai bentuk sarkas. Ia merasa kesal dan berusaha menyindir masyarakat yang terlihat tak peduli dengan pandemi virus Corona.

[Gambas:Video Insertlive]



"Sebenarnya lelang keperawanan itu bentuk sindiran aku terhadap masyarakat yang nggak peka sama situasi kayak gini, masih nongkrong dan lain-lain. Aku tujuannya sarkasme/bercanda, ada sebagian orang bertaruh hal yang paling penting di hidup mereka," lanjut Sarah.

Namun Sarah tak menyangka video tersebut malah membuat kegaduhan di masyarakat. Ia sama sekali tak bermaksud mencari sensasi dan melecehkan harga diri sebagai wanita.

"Tapi ternyata sarkas yang aku bikin keterlaluan, dan aku memohon maaf yang sebesar-besarnya, aku nggak maksud untuk melecehkan wanita, dan aku juga nggak bermaksud untuk melelang keperawanan. Konten yang saya berikan di Instagram, memang bentuknya sarkasme dan bercanda, aku harap teman-teman mengerti tujuanku walaupun caranya salah," tulis Sarah.

Namun belakangan terbongkar modus Sarah Keihl yang cuma mau menaikkan engagemnet atas aksi lelang keperawanan 'peduli' Corona. Isi chat DM Sarah Kiehl atau Sarah Salsabila dengan seorang teman yang mengakui memang lelang keperawanan cuma trik terbongkar dan beredar luas di akun-akun gosip.

[Gambas:Video Insertlive]



(ikh/ikh)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER