Kena! Sarah Keihl Ketahuan Lelang Keperawanan Cuma Demi Engagement

KMB - INSERTLIVE
Kamis, 21 May 2020 10:22 WIB
Kena! Sarah Keihl Ketahuan Lelang Keperawanan Cuma Demi Engagement Foto: Dok. Instagram Sarah Salsabila
Jakarta, Insertlive -

Sepertinya tren viral karena bodoh lalu minta maaf masih terus dipakai oleh orang-orang yang haus perhatian, tambah follower, atau lebih dari itu.

Ferdian Paleka, Hasanjr11 alias Hasan Abdillah, Indira Kalistha, lalu sekarang ada Sarah Keihl (Sarah Salsabila). Sarah Kiehl adalah selebgram yang membuat gaduh media sosial karena melelang keperawanannya yang mana jika tembus, donasi itu diklaim untuk membantu penanganan Corona.

Tak main-main, cewek ini mematok Rp 2 miliar sebagai start angka lelangnya. Lalu seperti sudah bisa ditebak, setelah viral dan kisahnya dinantikan ujungnya akan seperti apa, yang terjadi antitesis.


Video lelang perawan dihapus. Buat klarifikasi lalu klimaksnya, Sarah Kiehl minta maaf.

ss/ Foto: Ss chat Sarah Kiehl atau Sarah Salsabila yang lelang perawan

Sarah mengaku itu hanya bentuk sarkasme. "Hallo temen2 maaf udh buat kegaduhan, sebenernya lelang keperawanan itu bentuk sindiran aku terhadap masyarakat yg gak peka sama situasi kayak gini," tulis Sarah.

Boleh saja Sarah berdalih. Tapi yang terjadi belakangan bisa jadi akan menyerang Sarah Kiehl kemudian.

Beredar chat DM sarah dengan temannya yang khawatir berlebihan karena mengira Sarah serius melelang keperawanannya.

Dalam chat, Sarah blak-blakan mengaku itu cuma trik untuk menaikkan engagement.

"Sar beneran videonya?" tanya temannya.

"Ngga, buat engagment doang."

ss/ Foto: Ss chat Sarah Kiehl atau Sarah Salsabila yang lelang perawan

"Haha, tunggu video klarifikasinya, buat masalah covid-19 aku udah nyumbang, semua udah di rencanain aku mas," sambung Sarah yang masih dicecar sahabatnya.

"Yaudah. kaget gue liat beritanya," jawab sang pria.

Dugaan chat beredar karena sahabat Sarah sendiri. Lalu jika sudah begini, menurut Insertizen gimana nih?

[Gambas:Video Insertlive]



(kmb/kmb)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER