Lelang Keperawanan Rp2 M, Ini Jumlah Saldo Rekening Sarah Keihl

ikh - INSERTLIVE
Jumat, 22 May 2020 22:38 WIB
Sarah Keihl Sarah Keihl/Foto: Instagram @sarahkeihl
Jakarta, Insertlive -

Selebgram Sarah Keihl membuat heboh netizen lewat sebuah unggahan video di Instagram. Dalam video tersebut Sarah berujar melelang keperawanannya seharga Rp2 miliar.

Sarah berujar melakukan hal tersebut dengan alasan ingin menggalang donasi bagi korban pandemi virus Corona. Selain itu ia juga mengaku bermaksud menyindir masyarakat yang terlihat tak peduli dengan wabah Covid-19.

Namun belakangan beredar isi pesan singkat Instagram yang menjelaskan tujuan utama Sarah mengunggah video tersebut. Dalam percakapan itu tertulis bahwa video tersebut diunggah Sarah dengan alasan untuk menaikkan jumlah penggemar di Instagram.


Di luar hal itu, dalam sebuah unggahan di Instagram terungkap jumlah isi saldo rekening Sarah. Dari unggahan tersebut Sarah memperlihatkan bahwa isi saldonya kosong alias Rp0.

[Gambas:Instagram]



"Who can relate (Siapa yang sama)??? its corona time (Ini waktunya Corona), mana suaranya angkat tangan," tulis Sarah di Instagram, Jumat (22/5).

Namun isi saldo Sarah itu hanya bohong-bohongan. Sarah saat itu hanya sedang mencoba permainan efek di Instagram yang akan memperlihatkan isi saldo bohongan.

[Gambas:Video Insertlive]



(ikh/ikh)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER