Cerita Sarah Keihl yang Syok Rumahnya Dikepung & Mau Dibakar

nap - INSERTLIVE
Kamis, 21 May 2020 21:32 WIB
Sarah Keihl
Jakarta, Insertlive -

Selebgram Sarah Keihl, saat ini menjadi bahan pembicaraan banyak orang. Pasalnya, ia membuat sebuah video kontroversi yang menyatakan bahwa ia akan melelang keperawanannya dengan harga Rp2 miliar dan hasilnya didonasikan untuk korban COVID-19.

Namun, unggahan tersebut ternyata hanyalah prank semata dan sudah dihapus. Tapi, jika di lihat ke belakang, Sarah Keihl pernah bercerita soal rumahnya yang sempat dikepung dan mau dibakar dalam sebuah video YouTube yang berjudul PERJUANGANKU DARI NOL sampai sukses.

Ia sebut dalam videonya tersebut, dulu ia hidup berkecukupan karena sang ayah. Hanya saja, perusahaan yang dimiliki ayah Sarah bangkrut.


Saat itu, ia sempat pindah ke Gresik dan Surabaya hingga akhirnya menetap di Malang. Di sana, sang ayah membuka usaha tekstil. "Kita pindah ke Malang, ngerintis dari nol lagi, papahku buka usaha tekstil," katanya.

Saat keluarganya berbisnis tekstil, Sarah sering kali membantu kedua orang tuanya berjualan.

"Waktu ada orang yang datang mau beli, kalau aku yang jaga, pembelinya suka nanya, 'yang jual mana, orang tuanya mana', mereka kaya kaget gitu. Jadi aku bisa, aku dapat selling banyak juga," katanya.

Tapi siapa yang menyangka jika saat SMA, keluarga Sarah kembali terkena musibah. Di suatu masa, rumahnya dikepung banyak orang dan hampir dibakar. Bahkan, saat itu sang ibu melarangnya untuk pulang ke rumah.

"Teman aku lagi kecelakaan, aku nganterin dia, jadi posisinya aku ada di RS. Terus mama aku telpon, 'halo Sar, jangan pulang, rumah kita dikepung'. Hah dikepung apa? Aku bingung juga kan. Rumah kita mau dibakar," ucap Sarah.

Kejadian ini membuat dirinya bingung dan akhirnya mulai kembali mengasah ilmu bisnisnya dan menjadi wirausahawati yang sukses sampai sekarang.

[Gambas:Video Insertlive]



(nap/nap)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER