5 Kasus Lelang Keperawanan yang Jadi Sorotan, Biaya Oplas hingga Beli Mobil

DIS - INSERTLIVE
Jumat, 22 May 2020 04:00 WIB
Ilustrasi perdagangan orang/prostitusi (Fuad Hashim/detikcom)
Jakarta, Insertlive -

Lelang keperawanan menjadi hal yang tabu dan selalu menjadi kontroversial di mata publik.

Seperti yang baru-baru ini diberitakan media soal unggahan dari selebgram Sarah Keihl di laman media sosial miliknya.

Dalam unggahannya, Rabu (20/5), pemilik nama lengkap Sarah Salsabila, rela melelang keperawanannya demi membantu masyarakat yang terkena dampak virus COVID-19.


Sarah KeihlSarah Keihl/ Foto: Instagram @sarahkeihl

"Aku Sarah. Aku akan mengambil keputusan terbesar dalam hidup aku. Aku akan ngelelang keperawanan aku," ujar Sarah.

"Dan di sini aku Sarah, aku akan mengambil keputusan terbesar dalam hidup aku. Aku akan melelang keperawanan aku mulai dari Rp2 miliar dan 100 persen dananya akan didonasikan dan disumbangkan kepada para pejuang COVID-19 dan semua yang membutuhkan. Terima kasih. Aku harap kalian bisa ngambil positifnya," lanjutnya.

Unggahan Sarah tersebut langsung menghilang dari laman Instagramnya. Sarah juga telah memberi pernyataan permintaan maaf soal tindakannya tersebut.

"Hallo teman-teman, maaf udah buat kegaduhan, sebenarnya lelang keperawanan itu bentuk sindiran aku terhadap masyarakat yang nggak peka sama situasi kayak gini, masih nongkrong dan lain-lain. Aku tujuannya sarkasme/bercanda, ada sebagian orang bertaruh hal yang paling penting di hidup mereka," tulis Sarah di Instagram, Kamis (21/5).

"Tapi ternyata sarkas yang aku bikin keterlaluan, dan aku memohon maaf yang sebesar-besarnya, aku nggak maksud untuk melecehkan wanita, dan aku juga nggak bermaksud untuk melelang keperawanan. Konten yang saya berikan di Instagram, memang bentuknya sarkasme dan bercanda, aku harap teman-teman mengerti tujuanku walaupun caranya salah," lanjut Sarah.

Nyatanya, tak hanya Sarah Keihl yang menjadi viral lantaran ia melelang keperawanannya. Deretan wanita ini juga menjadi sorotan saat blak-blakan melelang keperawanannya dengan harga fantastis.

Penasaran? Yuk, cek halaman selanjutnya!

[Gambas:Video Insertlive]



(dis/dis)
1 / 6
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER