Dirugikan, Intan Hardja Tak Mau Sebut Pablo - Rey Utami Penipu

Suchi Islamiyah - INSERTLIVE
Selasa, 13 Aug 2019 10:05 WIB
Dirugikan, Intan Hardja Tak Mau Sebut Pablo - Rey Utami Penipu
Jakarta, Insertlive - Masih ada saja kasus yang melibatkan Pablo Benua dan Rey Utami meski mereka telah di penjara. Baru-baru ini, wanita bernama Intan Hardja membeberkan cerita soal perjanjian kontrak dengan pasangan suami istri yang terbelit kasus ikan asin tersebut.

Dalam perjanjian itu, Intan bersama Pablo dan Rey sepakat berbisnis soal lagu. Intan yang berniat jadi penyanyi ditawari untuk membeli lagu ciptaan Pablo.

Namun, Pablo dan Rey tidak melaksanakan apa yang sudah tertera di kontrak perjanjian. Sehingga Intan merasa telah dirugikan dengan perjanjian jual beli lagu tersebut.

Hal itu yang membuat Intan akhirnya membeberkan kasus ini ke media massa. Ia merasa bingung lantaran mengingat Pablo dan Rey saat sedang ditahan karena kasus ikan asin. 

Intan berharap Pablo dan Rey bisa mengerti dengan apa yang dilakukannya. Ia menyatakan terpaksa melakukan hal tersebut karena terlanjur merugi.

Pablo Benua dan Rey UtamiPablo Benua dan Rey Utami/ Foto: Madeleine Mekel

"Terus terang kalau mereka pikir aku mau menyusahkan mereka, ya gimana, aku juga posisinya dirugikan, mau aku ikhlasin nggak bisa juga, karena udah keluar uang loh yang banyak," kata Intan.

Meski merasa dirugikan, Intan masih saja berusaha untuk tidak menyusahkan Pablo dan Rey yang saat ini dipenjara. Namun ia merasa kecewa dengan perbuatan Pablo dan Rey.

"Aku nggak mau menyusahkan Rey dan Pablo lagi sebenarnya, kasihan juga kalau mau minta ganti rugi segala macam, tapi aku belajar banyak dari kejadian ini, tidak kepikiran untuk sampai menyebut mereka penipu. Demi pertemanan aku dan Rey, aku nggak mau menyebut ini penipuan, cuma kecewa aja," ujar Intan.

[Gambas:Video Insertlive]

(ikh/fik)
KOMENTAR
POPULER