Lagu Ciptaan Pablo Benua yang Menipu Intan Hardja

Suchi Islamiyah - INSERTLIVE
Senin, 12 Aug 2019 22:35 WIB
Lagu Ciptaan Pablo Benua yang Menipu Intan Hardja
Jakarta, Insertlive - Belum juga usai kasus ikan asin, Pablo Benua kembali terlibat masalah. Kali ini presenter Intan Hardja yang merasa telah dirugikan oleh Pablo.

Awalnya Intan mengaku telah melakukan perjanjian kontrak untuk menyewa lagu karangan Pablo di bulan Mei tahun 2019. Intan yang memang berniat menjadi penyanyi kemudian melakukan bisnis jual beli lagu dengan Pablo. 

"Aku ditawarin lagu yang beliau katakan itu beliau ciptakan, terus aku lakukan kewajiban aku untuk membayar penyewaan lagu itu, ditawarin lagi katanya mereka mau bantu sampai proses video klip, terus promo digital, promo radio dan segala kebutuhan lainnya," cerita Intan saat ditemui di studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (12/8).

Namun ternyata perjanjian kontrak tidak berjalan lancar dan semestinya. Intan menyebut Pablo dan Rey Utami tidak melakukan kewajiban seperti tertera di dalam kontrak perjanjian.

"Dari semua kewajiban yang ada di kontrak mereka ke aku, itu belum ada yang berjalan sama sekali kecuali video klip dengan audio yang aku katakan gagal," kata Intan.

Pablo Benua dan Rey UtamiPablo Benua dan Rey Utami/ Foto: Edi Santoso

Intan tidak bermaksud untuk memanfaatkan momen tertangkapnya Pablo dan Rey untuk menaikkan popularitas. Ia sudah berusaha untuk menyelesaikan persoalan ini sendiri, namun usahanya itu menemui jalan buntu.

"Sebetulnya aku bukan mau memanfaatkan momen, tentu alasannya nggak karena pengen mereka udah jatuh tertimpa tangga lagi, tapi kontrak aku di lagu ini hanya satu tahun, dan sebelum aku launching lagu ini sendiri, aku udah mengupayakan dulu untuk jalan sendiri, makanya aku masih berusaha nemuin editor, tapi ternyata ketemu jawaban yang malah bikin aku kecewa lagi," ujar Intan.

Bahkan Intan pernah mendengar jika lagu ini diduga plagiat karya artis luar negeri. Namun ia belum tahu akan menempuh cara penyelesaian seperti apa untuk kasus ini.

"Ada yang sempat nyampein kalau lagu ini ada unsur plagiat dari penyanyi luar, aku sendiri baru tahu, jadi masih belum tahu mau gimana ke depannya, aku juga harus bicarain ini sama manajemen dan lawyer aku," kata Intan.

[Gambas:Video Insertlive]

(ikh/ikh)
KOMENTAR
POPULER