Farhat Abbas Tak Terima, Galih Ginanjar-Pablo Benua Masuk Sel Tikus

Edward J.A. Ginting - INSERTLIVE
Selasa, 06 Aug 2019 17:30 WIB
Farhat Abbas Tak Terima, Galih Ginanjar-Pablo Benua Masuk Sel Tikus
Jakarta, Insertlive - Galih Ginanjar dan Pablo Benua menjadi kena dampak atas tindakan Farhat Abbas, yang membawa ponsel ke dalam tahanan Polda Metro Jaya. Dua tersangka dalam kadus ikan asin itu pun dihukum masuk ke dalam sel tikus.

Farhat Abbas berdalih jika hukuman tersebut tak pantas didapatkan oleh Galih dan Pablo. Lantaran, sebelumnya Farhat sudah meminta izin untuk membawa ponselnya ke dalam rutan.

"Dan pada hari itu pun walau sudah minta izin, dan diizinkan. Masih dihukum dimasukkin ke sel tikus, nah ini mau dihukum lagi klien saya dua kali," ucap Farhat Abbas saat ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (6/8).

"Saya tanya kenapa dimasukkin ke sel tikus? Jawabnya supaya nanti kalau pimpinan nanya udah pernah dihukum, jadi aman. Lho kok begitu, ini kan melanggar hak asasi manusia," sambungnya.

Hukuman lain yang didapat oleh Galih dan Pablo adalah keduanya tidak diperbolehkan bertemu dengan keluarganya.

Farhat AbbasFarhat Abbas/ Foto: Edward J.A. Ginting
"Terganggu dengan ini, orang dihukum nggak boleh ketemu dengan keluarga. HP bukan sesuatu yang haram kok di situ, dia juga belum divonis pengadilan," kata Farhat.

Merasa tak terima kliennya dihukum, Farhat Abbas pun ingin melaporkan pihak penjaga tahanan.

"Besok saya akan membuat laporan kepada Kapolri dan Propam akibat sikap dari kepala bagian tahanan yang menghukum klien kami dua kali," tutup Farhat Abbas.

[Gambas:Video Insertlive]

(agn/fik)
KOMENTAR
POPULER