Masalah Lagi: Sidang Ahmad Dhani Ricuh!

Regina Novanda - INSERTLIVE
Selasa, 12 Feb 2019 13:54 WIB
Masalah Lagi: Sidang Ahmad Dhani Ricuh!
Jakarta, Insertlive - Hari ini, Selasa (12/2), Ahmad Dhani menjalani sidang kasus pencemaran nama baik di Pengadilan Negeri Surabaya. Dhani yang biasanya terkenal gemar memberikan komentar pada wartawan, malah terlihat diam seribu bahasa usai persidangan.

Seperti dikutip dari Detik.com, sidang perkara Dhani berlangsung ricuh. Bermula ketika seorang petugas kejaksaan meneriaki Dhani dan tim kuasa hukumnya. "Ayo terus maju-maju, jangan berhenti," ujar petugas tersebut.

Ahmad Dhani sidang di SurabayaFoto: Detik.com
Ahmad Dhani sidang di Surabaya

Rupanya teriakan dari petugas membuat beberapa kuasa hukum pentolan Dewa 19 itu naik pitam. Adu mulut hingga aksi saling dorong pun tak terelakkan lagi antara petugas kejaksaan, keamanan, dan tim kuasa hukum Dhani.

"Status Ahmad Dhani menjadi pinjaman tahanan di sini," kata salah satu kuasa hukum Dhani.

Walau sempat tegang karena kericuhan, Ahmad Dhani nyatanya tetap digelandang ke mobil tahanan untuk dibawa kembali ke Rutan Medaeng, Surabaya, Jawa Timur. Beberapa simpatisan Dhani pun meneriaki takbir menyambut kembalinya sang idola ke hotel prodeo.

Setelah vonis 1,5 tahun atas kasus ujaran kebencian, Ahmad Dhani kini tengah dihadapkan pada kasus pencemaran nama baik yang dilakukannya di Surabaya pada medio 2018 lalu. Dhani pun sempat dikabarkan jatuh sakit sehari sebelum sidangnya hari ini.



[Gambas:Video Insertlive] (ren/ren)
KOMENTAR
POPULER