Usai Nyoblos, Tantri Kotak & Arda Terus Pantau Quick Count

Daaris Nurrachmah & Imana Tahira - INSERTLIVE
Rabu, 17 Apr 2019 21:06 WIB
Usai Nyoblos, Tantri Kotak & Arda Terus Pantau Quick Count
Jakarta, Insertlive - Selesai menggunakan hak pilihnya pada Rabu (17/4) pagi tadi, pasangan musisi, Tantri Kotak dan Arda Naff, tengah dibuat penasaran dengan hasil quick count Pilpres 2019. Meski harus tampil manggung, Tantri dan Arda berusaha untuk selalu update berita tentang perolehan hitung cepat ini.

Tantri Kotak & Arda NaffFoto: Imana Tahira
Tantri Kotak & Arda Naff
"Sempet tegang gitu, yang mantau sih suamiku karena aku lagi sibuk makeup, alhamdulillah sih dengan perolehan sementara ini sudah terlihat kira-kira siapa," kata Tantri di Studio Trans TV, Jakarta Selatan.

Karena belum memiliki putusan akhir, Arda menghimbau masyarakat untuk tetap cerdas dalam menilai hasil quick count. Pria bernama lengkap Hatna Danarda itu tak ingin ada penyebar berita hoaks tentang Pemilu tahun ini.

"Harus menahan jangan sebarkan berita hoaks, lebih baik mantau aja dari KPU," ucap Arda.

Memiliki pilihan Capres dan Cawapres yang sama, Tantri dan Arda mengaku akan tetap mendukung siapapun yang berhasil memenangkan Pilpres 2019 ini. Keduanya berharap pasangan Presiden terpilih bisa membawa Indonesia menjadi lebih maju lagi.

"Cuma kalau sudah ditentukan siapa pemimpinnya kita harus bisa menghargai," kata Tantri Kotak.

"Untuk presiden yang akan terpilih semoga bisa menjaga amanah semua masyarakat Indonesia, semoga bisa membuat Indonesia menjadi lebih rukun lagi, semoga lebih bisa kece pembangunannya yang pasti kita harus bangga lah siapapun Presidennya nanti," sambungnya.

[Gambas:Video Insertlive]

(agn/agn)
KOMENTAR
POPULER