Ahmad Dhani Tak Ingin Diliput Saat Nyoblos

agn - INSERTLIVE
Rabu, 17 Apr 2019 16:59 WIB
Ahmad Dhani Tak Ingin Diliput Saat Nyoblos
Jakarta, Insertlive - Musisi ternama, Ahmad Dhani, ikut memberikan hak suaranya dalam momen Pemilihan Presiden 2019. Masih mendekam di dalam penjara, pentolan Dewa 19 itu pun ikut mencoblos bersama warga Binaan Rutan Kelas I Surabaya Medaeng di Sidoarjo, Jawa Timur.

Dhani mencoblos bersama sekitar 500 warga binaan rutan lainnya. Termasuk artis Vanessa Angel, yang juga mendekam di Rutan yang sama.

Ahmad DhaniFoto: Instagram/ahmaddhaniofficial
Ahmad Dhani
"Di dalam Rutan ini ada sekitar 2.900 warga binaan, tetapi setelah diverifikasi oleh KPU jumlahnya menjadi 504 orang yang memiliki hak pilih," kata Kepala Kantor Wilayah Kanwilkumham Jatim, Susy Susilawati, seperti dilansir dari CNN Indonesia.

Sayangnya, awak media tak dapat mengabadikan momen Dhani saat mencoblos. Kepala Rutan Klas I Medaeng, Teguh Pamuji, mengatakan jika Dhani melarang untuk diliput. Suami Mulan Jameela itu menggunakan hak pilihnya sekitar pukul 08.30 WIB.

"Dhani sudah nyoblos pukul 08.30 tadi, dia pakai baju putih lengan panjang," ucap salah seorang petugas PPS.

Diketahui pula, terdapat empat Tempat Pemungutan Suara atau TPS di dalam Rutan Medaeng, yaitu TPS 30, 31,32, dan 33. Dhani terdaftar dalam daftar pemilih nomer 99 di TPS 30 di Rutan tersebut.

Ahmad Dhani sendiri terdaftar dalam pemilihan calon legislatif DPR RI. Seperti yang diinformasikan pria 46 tahun itu terdaftar sebagai caleg nomor urut 2 dari Partai Gerindra untuk daerah pemilihan Jawa Timur 1, Surabaya-Sidoarjo.

[Gambas:Video Insertlive]




(agn/fik)
KOMENTAR
POPULER