Pengalaman Pertama Cakra Khan Nyoblos di Perantauan

Daaris Nurrachmah - INSERTLIVE
Rabu, 17 Apr 2019 15:59 WIB
Pengalaman Pertama Cakra Khan Nyoblos di Perantauan
Jakarta, Insertlive - Penyanyi bersuara merdu, Cakra Khan baru saja menggunakan hak pilihnya di TPS terdekat di kediamannya di Jakarta. Pemilu kali ini diakui Cakra adalah kali pertama ia nyoblos di luar Pangandaran, kampung halamannya.

Cakra KhanFoto: Aulia Syah Majid
Cakra Khan

"Biasanya saya pulang, cuma kebetulan ada acara jadi saya di sini untuk tahun ini dan dimudahkan sama sekali," ucap Cakra saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (17/4).

Pria berusia 27 tahun itu pun mengaku sudah sangat yakin dengan pilihannya kali ini. Cakra mengatakan bahwa tak ada intervensi dari orang lain ketika nyoblos, ia memilih sesuai hati nuraninya sendiri.

"Saya nggak pernah ikut kata orang, kalau saya sih lebih baik pilihan saya sendiri, Insya Allah yakin, yang saya pilih yang menurut hati saya," ujarnya.


Untuk hasil pemilu 2019 sendiri, Cakra Khan berharap siapa pun nanti yang terpilih dapat memajukan Indonesia ke arah yang lebih baik.

"Pastinya sebagai warga Indonesia ingin Indonesia lebih hebat lagi, karena negara yang sangat besar beraneka ragam suku, dan semoga lima tahun ke depan siapa pun yang terpilih harus kita support terus," tuturnya.

Ia pun berharap pemilu 2019 bisa berjalan tertib dan tanpa kendala apa pun. "Semoga semuanya aman dan tidak ada masalah apa pun, jangan sampai terpecah belah karena hal seperti ini," tutup Cakra Khan.

[Gambas:Video Insertlive]

(dia/fik)
KOMENTAR
POPULER