Jadi Caleg di Jawa Barat, Angel Lelga Nyoblos di Jakarta

Mu’min Faisal Wendy Aziz - INSERTLIVE
Rabu, 17 Apr 2019 15:21 WIB
Jadi Caleg di Jawa Barat, Angel Lelga Nyoblos di Jakarta Angel Lelga/Foto: Mu’min Faisal Wendy Aziz
Jakarta, Insertlive - Angel Lelga juga menjadi salah satu artis yang ikut berpartisipasi dalam Pemilu 2019. Ia telah menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) wilayah Jagakarsa, Ciganjur, Jakarta Selatan.

Mantan istri Vicky Prasetyo ini memang tidak ingin menyia-nyiakan hak suaranya. Karena dengan menjadi golput bukanlah solusi untuk kemajuan negara Indonesia.


"Alhamdulillah ya aku nyoblos karena memang aku hak pilihnya ada di Jakarta Selatan, wilayah Jagakarsa dekat rumah, jadi aku nyoblos," kata Angel setelah selesai menyoblos pada Rabu (15/4).

Wanita berusia 34 tahun itu diketahui maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) pada Pemilu 2019. Ia menjadi calon anggota DPR RI nomor urut 3 daerah pemilihan Jawa Barat 7 di Kabupaten Bekasi, Kabupaten Karawang, dan Kabupaten Purwakarta.

Angel LelgaFoto: Mu’min Faisal Wendy Aziz
Angel Lelga

"Padahal Dapil aku ada di Jabar 7, tapi tetap aku harus menggunakan hak suara aku ya," kata Angel.

Menurutnya masyarakat Indonesia tidak boleh bersikap netral dan harus memilih calon pemimpinnya. Karena jika diibaratkan mobil dalam posisi netral, maka tidak akan bisa bergerak maju.

"Enggak boleh netral, sama kayak mobil, kalau netral kan enggak maju, enggak mundur, enggak jalan, cuma di tempat aja, jadi harus pilih pemimpin menggunakan hak pilih kita, enggak boleh golput," ujar Angel.

Angel berpendapat jika pemilu 2019 memang terlihat lebih panas dari sebelumnya. Apa lagi banyak isu hoax yang tersebar untuk kepentingan oknum tertentu.

"Banyak hoax yang terjadi dan kita lihat di media sosial, tapi saya yakin masyarakat kita tahu mana yang hoax mana yang mereka pilih untuk percaya," kata Angel.

Ia berharap pemimpin yang terpilih nanti bisa menjalankan amanah yang diberikan rakyat Indonesia. Begitu juga sebaliknya, rakyat juga harus mendukung siapa pun pemimpin yang terpilih nanti.

[Gambas:Video Insertlive]


(ikh/fik)
KOMENTAR
POPULER