Verrell Bramasta Ingin Nyaleg di Tahun 2024

Agasa Putra Harcis - INSERTLIVE
Rabu, 17 Apr 2019 17:49 WIB
Verrell Bramasta Ingin Nyaleg di Tahun 2024
Jakarta, Insertlive - Ingin mengikuti jejak Venna Melinda, pesinetron Verrell Bramasta, tertarik untuk terjun ke dunia politik. Ditemui di kawasan di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Venna mengaku putra pertamanya itu tertarik untuk menjadi calon legislatif di pemilu selanjutnya yakni di tahun 2024 mendatang.

Venna MelindaFoto: Agasa Putra Harcis
Venna Melinda
"Yang pasti kayaknya Verrell yang udah ngomong sendiri tahun 2024 dia mau nyaleg," kata Venna, Rabu (17/4).

Mengetahui dan memahami keinginan Verrell, Venna pun memberikan nasihatnya kepada putranya tersebut. Venna mengatakan jika kelak Verrell terjun ke politik, ia harus siap baik secara mental maupun pendidikan yang baik.

"Saya bilang pokoknya intinya mental kamu udah mental politik bukan mental artis ,karena itu dua hal yang berbeda. Yang kedua dia juga harus siap edukasi dia harus kuliah," tegas Venna.

Venna sendiri merasa bangga, apa yang telah dilakukannya dapat memberikan inspirasi bagi anak-anaknya. Seperti diketahui Venna juga terjun ke politik dari beberapa waktu lalu. 

"Kalo menurut saya apa yang dia lihat kayak ibunya sekarang berubah pola pikir, pola hidup gitu. Bahwa hidup di politik itu harus humble, nggak boleh lagi hedon, berubah lah style-nya dia siap nggak bisa merakyat," sambung Venna.

Keinginan Verrell untuk terjun ke dunia politik tentu mengharuskan mantan kekasih Natasha Wilona itu mundur dari dunia hiburan. Namun Venna akan tetap mendukung apapun yang akan dipilih putranya di masa mendatang.

"Kalo keputusan lima tahun lagikan dia yang punya kehidupan, pasti dia juga punya keputusan sendiri," ujar Venna Melinda.

[Gambas:Video Insertlive]

(agn/fik)
KOMENTAR
POPULER