Cuitan Soleh Solihun soal Hasil Quick Count Pilpres 2019

- INSERTLIVE
Rabu, 17 Apr 2019 18:09 WIB
Cuitan Soleh Solihun soal Hasil Quick Count Pilpres 2019 Foto: Soleh Solihun/https://www.instagram.com/p/solehsolihun
Jakarta, Insertlive - Komika Indonesia, Soleh Solihun ikut menanggapi hasil hitung cepat atau quick count Pilpres 2019. Seperti yang diketahui, perolehan sementara, dari beberapa lembaga survei pasangan Jokowi-Ma'ruf  mengungguli Prabowo-Sandi. Suara yang masuk sudah mencapai 70 persen lebih.

Soleh Solihun berharap agar tim sukses paslon 02 ikhlas menerima hasil quick count sementara ini dan menganggap bahwa hal ini adalah kemenangan Indonesia.

"Semoga timses 02 ikhlas kalo Jokowi menang. Jangan anggap Prabowo kalah, tapi anggap aja ini kemenangan Indonesia. Kan sesuai doa di slogan mereka: indonesia menang. Bukan prabowo menang." cuit Soleh Solihun pada akun Twitter miliknya.

Soleh Solihun berharap bahwa Pilpres 2019 tak menimbulkan perpecahan atas negara Indonesia. Pria berkacamata ini meminta para pendukung masing-masing capres dapat menerima hasil dengan lapangan dada. Ia juga mengingatkan hasil yang sementara ini bukan hanya untuk kemenangan pasangan capres dan cawapres nomor urut 01, tetapi juga untuk Indonesia.


(dis/fik)
KOMENTAR
POPULER