Anggia Chan Bongkar Kebiasaan Buruk Vicky Prasetyo

Madeleine Mekel - INSERTLIVE
Senin, 15 Apr 2019 10:56 WIB
Anggia Chan Bongkar Kebiasaan Buruk Vicky Prasetyo Foto: Edward Ginting
Jakarta, Insertlive - Kisruh hubungan antara Anggia Chan dan Vicky Prasetyo masih berlanjut. Baru-baru ini Anggia menyatakan bahwa hubungannya dengan Vicky adalah sebuah rekayasa. Kisah cinta mereka hanyalah kebohongan belaka demi mendongkrak popularitas. Saat ditemui di Liberta Kemang, Jakarta, Minggu (14/4) ia kembali membahas soal Vicky. Ia menyatakan Vicky merengek-rengek meminta transfer uang darinya.

Ia menyatakan bahwa Vicky meminta ditransfer pada saat dirinya sedang berada di Palembang. Dan itu sering terjadi saat mereka menjalani hubungan palsu. "Setiap minggu dia (Vicky) selalu merengek-rengek minta saya untuk transfer dengan berbagai macam alasan yang membuat saya iba," katanya.

Anggia mengaku mengenal Vicky pada November 2018. Saat itu, ia dijanjikan Vicky akan menjadi co-host di salah satu program talkshow. Namun, janji tinggallah janji. Vicky tak pernah mewujudkan hal tersebut. Ia menghabiskan uang ratusan juta karena termakan janji manis Vicky. 

Tak tahan dengan kepalsuan Vicky, ia memberanikan diri membongkar kisah cinta rekayasanya dengan mantan suami Angel Lelga tersebut. Ia malu karena dianggap artis settingan. Namun, ia pasrah dengan apa yang sudah terjadi padanya.

"Kenyataannya di balik itu semua saya banyak tekanan batin, saya banyak mengalah, saya merasa dimanfaatkan dan dibodohi. Tapi saya bisa berbuat apa, karena saya dan Vicky punya visi untuk buat talkshow sendiri," lanjutnya. Ia banyak belajar dari kasus ini. Anggia berharap Vicky mau menemuinya dan menyelesaikan masalah di antara mereka. 

[Gambas:Video Insertlive]


(yoa/fik)
KOMENTAR
POPULER