Anggia Chan Tuding Vicky Prasetyo Tak Tepati Janji

Agasa Putra Harcis & Anita Ningsih - INSERTLIVE
Jumat, 12 Apr 2019 14:17 WIB
Anggia Chan Tuding Vicky Prasetyo Tak Tepati Janji
Jakarta, Insertlive -

Anggia Chan blak-blakan soal hubungannya dengan Vicky Prasetyo. Anggia menuding Vicky tidak menepati janji. Pasca menggelar pesta pertunangannya beberapa waktu lalu, Anggia membongkar semuanya.

Awalnya, Anggia menjelaskan bahwa perkenalannya dengan Vicky berawal dari sang managernya. Pada saat itu Anggia akan dijanjikan Vicky akan menjadi co-host acara talkshow yang akan dibuatnya. "Dek gua akan bikin talkshow nih, lo akan jadi co-host gua," katanya saat ditemui di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Jumat (12/4).

Namun, Anggia menjelaskan sekali lagi bahwa yang meninggalkan adalah dirinya. Ia mengatakan tidak ingin terlarut-larut dalam kebohongan itu.

Anggia juga menyatakan acara lamarannya 18 April nanti juga termasuk dalam settingan skenarionya dengan Vicky. "Aku minta maaf buat semua atas kebohongan yang telah saya lakukan. Saya mau berkarya itu dengan prestasi, bukan sensasi. Kemarin itu adalah kesalahan saya karena terlalu percaya dengan janji-janji, tidak ada keinginan saya untuk menjatuhkan siapa pun," tutupnya.

Pasca perpisahannya beberapa waktu yang lalu, ia merasa dibohongi oleh Vicky Prasetyo. "
Kebohongan yang pertama adalah tidak sesuai dengan kesepakatan, bahwasannya setelah 45 hari hubungan ini kandas akan ada talkshow yang akan dia adakan," ujar Anggia Chan.

[Gambas:Video Insertlive]

 

(yoa/yoa)
KOMENTAR
POPULER