Kepalang Sayang, Anggia Chan Enggan Bongkar Kebohongan Lain Vicky Prasetyo

EDWARD J. A. GINTING - INSERTLIVE
Sabtu, 13 Apr 2019 20:02 WIB
Kepalang Sayang, Anggia Chan Enggan Bongkar Kebohongan Lain Vicky Prasetyo
Jakarta, Insertlive - Usai putus dan mengakui jalinan asmaranya bersama Vicky Prasetyo adalah sandiwara, Anggia Chan kini semakin sadar akan kebohongan-kebohongan yang diucapkan Vicky.

Meski kesal dan masih bersitegang dengan Vicky Prasetyo, Anggi Chan justru mengaku sangat akrab dengan buah hati Vicky, yaitu Cinta, Mano, dan Ben.

Anggia ChanFoto: Edward Ginting
Anggia Chan

"Cinta, Mano, sama Ben itu anaknya Vicky, saya udah akrab banget sama mereka," ucap Anggia saat ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Sabtu (13/4).

Saking sayangnya, Anggia bahkan tak mau mengungkapkan kebohongan lainnya yang dilakukan Vicky. Padahal jika ingin diungkap, Anggia mengaku memiliki bukti yang dapat menjerat Vicky. Namun pada akhirnya ia tak mengungkapkan apa-apa demi menjaga perasaan anak-anak Vicky.

"Saya kalau nggak sama mereka banyak sekali kebohongannya Vicky yang saya lihat dengan mata kepala saya sendiri dan saya punya bukti lain juga, tapi tidak ungkapkan karena saya menjaga perasaan anak-anak," tutur Anggia.


Kini Anggia dan Vicky sudah tak terlibat lagi dalam hubungan asmara fiktif. Anggia pun mengaku sudah sangat lega akhirnya bisa mengakhiri kebohongannya dengan Vicky Prasetyo.

"Dengan berakhirnya kebohongan ini saya lebih lega, lebih plong," tutup Anggia Chan sambil tersenyum.

[Gambas:Video Insertlive]

(dia/dia)
KOMENTAR
POPULER