Kebohongan di Balik Kisah Cinta Vicky Prasetyo dan Anggia Chan

fik - INSERTLIVE
Rabu, 10 Apr 2019 11:12 WIB
Kebohongan di Balik Kisah Cinta Vicky Prasetyo dan Anggia Chan
Jakarta, Insertlive -

Kemesraan Vicky Prasetyo dengan Anggia Chan tinggal kenangan. Kisah cinta pasangan yang sempat menggelar pertunangan mewah pada akhir Maret lalu ini, kandas di tengah jalan. Vicky mengaku bahwa dirinya memutuskan untuk tidak melanjutkan hubungannya dengan Anggia.

Namun, Anggia tak terima dengan pernyataan Vicky. Ia membuat pengakuan dan membongkar kebohongan Vicky. Ia mengaku bukan Vicky yang memutuskan tali cinta kasih di antara mereka, melainkan dirinya. "Sekali lagi di sini, yang memutuskan adalah saya. Karena saya tak mau lagi melanjutkan kebohongan-kebohongan ini," katanya dalam video yang diunggah di Insta Story.

Ia menyatakan bahwa selama menjalin hubungan asmara dengan Vicky dirinya sudah banyak mengalah dan banyak berkorban. Namun, itu semua tak ada artinya di mata Vicky. Ia menambahkan memang pada dasarnya jalinan asmaranya dengan Vicky tidak dilandaskan dengan cinta, tetapi hanya fiktif.

"Hubungan saya sama Vicky atas dasar janji-janji manis dia. Saya mau menegaskan atas dasar kebohongan saya sama Vicky," ujarnya. 

Anggia Chan tampak menangis dalam salah satu videonya. Ia pun menambahkan dirinya berusaha untuk menahan diri untuk membongkar semua kebohongan Vicky. Ia tak ingin ketiga anak Vicky terluka karena ulah sang ayah.

"Kalau bukan karena kalian (anak-anak Vicky) mungkin aku sudah banyak ngumumin keburukan dari seorang laki-laki. Aku gak mau nyakitin perasaan kalian," ujarnya.

Anggia Chan dan Vicky Prasetyo saat masih bersamaFoto: Jovan
Anggia Chan dan Vicky Prasetyo saat masih bersama
(fik/fik)
KOMENTAR
POPULER