Baru Tunangan, Vicky Prasetyo & Anggia Chan Putus

Dini Astari - INSERTLIVE
Senin, 08 Apr 2019 10:18 WIB
Baru Tunangan, Vicky Prasetyo & Anggia Chan Putus
Jakarta, Insertlive - Vicky Prasetyo kembali harus patah hati yang kesekian kali lantaran hubungannya dengan sang kekasih, Anggia Chan resmi bubar. Hal ini diungkapkan Vicky di acara Netijen yang dipandu Jessica Iskandar dan Yonglex.

"Nggak jadi lah, namanya hubungannya udah freedom of mayor, udah selesai," ungkap Vicky saat ditanya kejelasan hubungannya dengan Anggia Chan.

Menurut Vicky, proses yang ia jalani bersama Anggia memanglah sulit. Pada akhirnya, Anggia tak mampu menjadi ratu di hati duda Angel Lelga ini.

Vicky Prasetyo & Anggia ChanFoto: Jovan
Vicky Prasetyo & Anggia Chan

"Kita itu untuk proses itu memang sulit, nggak semudah apa yang kita pikirkan, kadang apa yang menurut kita anggap baik, ternyata dia tidak mampu menjadi Sailor moon yang baik di hati saya," ujarnya.


Saat ditanya lebih lanjut siap yang lebih dahulu memutuskan, Vicky mengaku bahwa dirinya lah yang memutuskan tali asmara itu. Ia pun mengatakan bahwa keputusannya itu harus diambil karena dirinya seorang calon kepala keluarga.

"Karena pria kan calon terhormat di dalam keluarga, jadi dia berhak mengambil keputusan, dia itu kepala gerbong bukan buntut yang mengikuti," lanjutnya lagi.

Vicky Prasetyo dan Anggia Chan padahal baru saja melangsungkan acara pertunangan yang mewah pada akhir Maret lalu. Dalam acara itu, Vicky memberikan sebuah cincin indah yang ia sematkan langsung di jari Anggia.

[Gambas:Video Insertlive]

(dia/fik)
KOMENTAR
POPULER