Vicky Prasetyo Bikin 'Persembahan Cinta' Untuk Anggia Chan

Daaris Nurrachmah - INSERTLIVE
Kamis, 28 Mar 2019 20:33 WIB
Vicky Prasetyo Bikin 'Persembahan Cinta' Untuk Anggia Chan
Jakarta, Insertlive - Sempat berselisih paham karena kedapatan mengirim pesan ke wanita lain, kini Vicky Prasetyo memberikan persembahan cinta ke Anggia Chan sebagai permintaan maaf. Karena suasananya mirip tunangan, Vicky mengaku ini hanya persembahan cinta saja dan jika lancar mereka akan resmi tunangan pada 18 April Mendatang.


"Sebenernya hari ini tuh gue lagi bikin hari persembahan cinta aja buat Anggia, terus kita udah memang prepare, buat acara sederhana aja undang tim, temen deket, cuma gue udah mau ngasih ring (red: cincin) buat Anggia." ungkap Vicky di Hotel Amaroossa Cosmo, Jakarta Selatan, kamis (28/3).

Vicky Prasetyo Persembahan Cinta untuk Anggia ChanFoto: Daaris Nurrachmah
Vicky Prasetyo Persembahan Cinta untuk Anggia Chan

Terkait mengapa tidak langsung melamar sang kekasih, Vicky mengungkap alasannya. "Ya gue menamakan ini hari persembahan cinta aja, karena dengan ini gue akan serius sama dia. Ya nanti kalo lamaran, aku pengennya nanti dilaksanain di ulang tahun aku pada 18 April." sambungnya.

Kekasih Vicky, Anggia Chan yang terlihat menangis di acara tersebut juga mengungkap rasa harunya. "Iya terharu, aku kan engga tahu kejutannya hari ini, aku cuma disuruh dateng sama dia, sama dia, terus dari kemarin kita siatuasinya juga lagi engga baik, komunikasinya juga kurang baik. Terus aku ragu, aku minta bukti keseriusan kamu. Ya dia kasih persembahan ini buat aku." beber Anggia.

Terkait persiapan acara tersebut, Vicky mengaku persiapan dilakukan oleh timnya. "Engga ada sih, orang kita niatin, ayo, bikin aja di lokasi terdekat, dekat lokasi syuting. Aku juga ada jadwal syuting juga, tim deh yang ngatur semuanya. Sampe Mama nanya 'Vic, kamu tunangan,' terus aku jawab 'engga ini persembahan cinta doang'." tutup mantan suami Angel Lelga ini.

[Gambas:Video Insertlive]

(doa/doa)
KOMENTAR
POPULER