Memanasnya Akhir Kisah Cinta Palsu Vicky Prasetyo & Anggia Chan

Anita Ningsih dan Agasa - INSERTLIVE
Jumat, 12 Apr 2019 15:21 WIB
Memanasnya Akhir Kisah Cinta Palsu Vicky Prasetyo & Anggia Chan
Jakarta, Insertlive - Hubungan asmara antara Vicky Prasetyo dengan Anggia Chan yang selama ini heboh nyatanya hanya rekayasa atau settingan. Motif keduanya berpacaran diketahui karena Anggia ditawari menjadi co-host dalam acara Vicky di televisi.


Hal ini dibenarkan Anggia. Ia mengaku bahwa kisah cintanya dengan Vicky tidak berlandaskan cinta. Ia mengaku geram dengan sikap Vicky yang kelewat batas. "Iya. Aku merasa kecewa, selama ini aku udah banyak mengalah, sudah banyak tekanan batin dengan sikapnya dia yang bilang pacaran, tapi sana-sini masih nemplok, imej aku kan jadi jelek," kata Anggia Chan ditemui di Trans TV, kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (12/4).

Anggia Chan & Vicky Prasetyo SettinganFoto: Jovan
Anggia Chan & Vicky Prasetyo Settingan

Anggia pun mengaku menutupi hal tersebut karena masih terikat kontrak. Namun, akhirnya ia membongkar kisah cinta palsunya dengan Vicky. "Tapi selesai urusan ini semuanya, aku mengakhiri kontrak, mengakhiri kebohongan ini. Dia marah, itu yang bikin aku makin kesel, talkshownya pun juga tidak ada." sambung Anggia.

Geram karena janji-janji dari Vicky yang tak kunjung terpenuhi, Anggia pun ungkap akan membawa masalah ini ke pihak kepolisian. Bahkan Anggia juga sudah menyiapkan pengacara untuk hal tersebut.

"Kita lihat aja nanti. Aku sudah mengikhlaskan, cuma aku minta dia untuk menepati janji-janjinya dia aja. Aku juga udah siapin pengacara. Kita lihat aja nanti ya," tutupnya.

Sebelumnya Anggia juga telah menyebarkan surat perjanjian tentang hubungan mereka yang hanya sebatas settingan tersebut di media sosial.

[Gambas:Video Insertlive]


(doa/fik)
KOMENTAR
POPULER