Terawang Nasib Jae DAY6, Mbah Mijan Jadi Incaran Fans K-Pop

arm - INSERTLIVE
Rabu, 01 Jul 2020 11:15 WIB
Mbah Mijan dan Jae DAY6
Jakarta, Insertlive -

Salah satu paranormal yang biasa menerawang nasib selebriti Tanah Air, Mbah Mijan mendadak menjadi incaran para penggemar K-Pop. Hal ini lantaran Mbah Mijan sempat menerawang masa depan Jae DAY6.

Bermula dari pertanyaan seorang penggemar DAY6, May Day yang penasaran dengan keadaan Jae usai blak-blakan mencurahkan kekesalannya atas perlakuan tak adil JYP Entertainment.

Lewat akun Twitter, Jae merasa kecewa karena konten miliknya tak dipromosikan dengan baik oleh agensi yang menaunginya tersebut.


Usai cuitan pria kelahiran tahun 1992 itu, May Day berbondong memberi dukungan lewat tagar #JUSTICEFORJAE dan #ThanksForSpeakingUpJae yang sempat jadi trending dunia.

Berawal dari hal tersebut, May Day asal Indonesia merasa sangat penasaran hingga nekat bertanya pada paranormal kondang tersebut.

Jae personel Day6.Jae DAY6/ Foto: istimewa

"Assalamualaikum mbah @mbah_mijan mbah ini namanya jae personil band day6. menurut mbah dia sekarang keadaannya gimana mbah? jujur lagi khawatir banget mbah," tanya pemilik akun wonpilku.

Tak butuh waktu lama, mbah Mijan pun memberikan hasil penerawangannya. Ia menyebut Jae sedang memendam rasa kecewa dan butuh dukungan dari para penggemar.

"Walaikumsalam, dari aura yang terlihat, Jae sedang memendam emosi dan kekecewaan. Semoga baik-baik saja," harap Mbah Mijan.

Rupanya, atas penerawangannya tersebut Mbah Mijan menjadi incaran para penggemar grup K-Pop yang lain.

Mereka pun berbondong menanyakan nasib dan masa depan idol yang telah mereka idolakan sejak dulu.

Namun Mbah Mijan yang kelimpungan menolak dengan menyebut tidak pernah mengikuti perkembangan industri K-Pop.

"Mohon maaf yaa, Mbah gak pernah mengikuti perkembangan K-Pop, tapi support kalian tak ada salahnya #JUSTICEFORJAE," pungkas Mbah Mijan.

[Gambas:Video Insertlive]



(arm/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER