Bukan Hiatus, Jae Ternyata Keluar dari DAY6 dan JYP Entertainment

ARM | Insertlive
Sabtu, 01 Jan 2022 12:30 WIB
Jae DAY6
Jakarta, Insertlive -

JYP Entertainment merilis pernyataan resmi dari pengumuman Jae yang hiatus dari DAY6.

Berbeda dengan pernyataan Jae, JYP Entertainment mengumumkan bahwa Jae hengkang dari DAY6 dan mengakhiri kontrak eksklusif dengan JYP Entertainment.

"Pada 31 Desember 2021, anggota DAY6 Jae akan meninggalkan band dan mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan JYP Entertainment, karena alasan pribadi," tulis pernyataan resmi yang dirilis pada Sabtu (1/1).


Mereka menambahkan bahwa keputusan ini dibuat setelah diskusi panjang antara kedua belah pihak.

"JYP Entertainment mengambil keputusan ini untuk menghormati keinginan Jae setelah terlibat dalam diskusi panjang dengan sang idola," imbuh pernyataan itu.

Berikut ini pernyataan lengkap JYP Entertainment tentang kepergian Jae dari DAY6 dan agensi.

"Halo, ini JYP Entertainment.

Pertama, kami ingin meminta maaf dengan tulus kepada My Day yang selalu mendukung DAY6 karena membawakan Anda berita mendadak ini.
Pada 31 Desember 2021, anggota DAY6 Jae akan meninggalkan band dan mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan JYP Entertainment, karena alasan pribadi. JYP Entertainment mengambil keputusan ini untuk menghormati keinginan Jae setelah terlibat dalam diskusi panjang dengan sang idola.

Meskipun hubungan kami dengan Jae sekarang telah berakhir, JYP Entertainment akan terus mendukung awal baru Jae dalam waktu dekat.
Terakhir, JYP Entertainment berjanji untuk memberikan dukungan penuh terhadap kegiatan DAY6, dan kami meminta cinta dan dukungan Anda yang tak henti-hentinya kepada My Day.

Terima kasih."

(arm/arm)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER