Respons Jamie Usai Jae DAY6 Sebut Gayanya Seperti Wanita Nakal

NAP | Insertlive
Minggu, 09 Jan 2022 22:31 WIB
Penampilan Park Jimin Usai Ganti Nama Jadi Jamie
Jakarta, Insertlive -

Jae DAY6 yang baru saja hengkang dari JYP Entertainment, baru-baru ini jadi sorotan karena ucapannya saat siaran langsung di Twitch.

Pria 29 tahun itu melontarkan sebuah hinaan terhadap penyanyi solo Jamie (Park Jimin) yang menyebutnya adalah wanita nakal.

"Oke, sekarang karena aku tidak lagi di (industri) K-Pop, aku bisa bilang begini, kenapa sih Jamie berusaha buat jadi 'thot'?" kata Jae DAY6 diakhiri dengan tawa panjang.

Diketahui kata 'thot' merupakan bahasa gaul asing yang merupakan singkatan dari 'that ho over there' atau memiliki arti dengan wanita nakal.



Ucapan Jae ini pun menuai banyak kontroversi di kalangan penggemar. Hingga kemudian Jamie muncul di Twitter untuk mengungkapkan kekecewaannya.

"Seorang apa? Aku jadi ingat betapa aku sangat peduli dan bahkan sebelum kau bergabung dengan manajemen terakhirmu dan selalu peduli apakah kau baik-baik saja. Aku berdoa untukmu karena pertanyaan-pertanyaanmu erupa denganku. Menyedihkan," tulis Jamie.

Namun tak lama setelahnya, Jamie menghapus tulisan tersebut dan mengatakan hal lain yang lebih serius.

"Aku benci bagaimana kami para perempuan harus jadi subjek lelucon para pria untuk menenangkan para incel di internet, titik," tulis Jamie lagi.

Dukungan pun mengalir untuk Jamie atas kejadian ini. Lalu Jae yang mengetahui videonya viral meminta maaf dan merasa bersalah karena membuat Jamie jadi lelucon.

"Aku ingin minta maaf pada Jamie dan semuanya atas perkataanku. Komentar itu aku buat tanpa pikir panjang dan aku merasa bersalah karena membuat Jamie merasa buruk. Aku pikir itu hanyalah bercandaan antar teman yang mana sebenarnya tidak seharusnya begitu," tulis Jae.





(nap/nap)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER