Jawaban Jae Saat Disuruh Pilih Berkarier Solo atau Kembali ke DAY6

nap | Insertlive
Rabu, 10 Nov 2021 22:05 WIB
Jae DAY6
Jakarta, Insertlive -

Jae DAY6 tengah membangun kariernya sebagai penyanyi solo tanpa bantuan JYP Entertainment. Bahkan, karier solonya semakin sukses karena sudah berkolaborasi dengan banyak musisi ternama dunia.

Hal ini pun membuat MyDays sebutan fans DAY6 penasaran, apakah Jae akan tetap bersama grup yang membesarkan namanya di masa depan atau tidak.

Jae pun menjawab rasa penasaran para fans lewat wawancara terbarunya dengan ET Canada.


"Bagaimana Anda mengatakannya, apakah Anda akan menjadi solois selamanya? Apakah Anda pikir Anda akan kembali dengan DAY6 atau mungkin dengan orang lain? Bagaimana menurutmu?," tanya pewawancara.

Jae menjawab bahwa dirinya masih di DAY6 dan akan terus berada di grup tersebut.

"Oh, saya masih di DAY6. Saya pikir saya akan selalu berada di DAY6, untuk benar-benar jujur dengan Anda." ujar Jae DAY6.

Jae juga menambahkan bahwa setelah para member kembali berkumpul, DAY6 akan kembali merilis karya baru mereka.

"Jadi, setelah semua orang siap untuk pergi bersama, saya pikir saat itulah DAY6 akan membuat percikan besar kembali ke industri," ujar Jae.

Beberapa waktu lalu Jae sempat mengutarakan isi hatinya bahwa agensinya JYP Entertainment tidak pernah membantunya untuk mengelola karier solonya.

Kemudian dalam siaran langsung di Instagram baru-baru ini, mengucapkan kalimat bahwa dirinya seolah-olah akan meninggalkan DAY6.

"Anda akan mendapatkan apa yang Anda inginkan, saya berjanji. Beri aku waktu saja. Aku tidak bisa begitu saja bangun dan pergi. Ini tidak bekerja seperti itu, teman-teman," jelas Jae DAY6.

(nap/nap)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER