Sedih, Jae Umumkan Bakal Hiatus dari DAY6

ARM | Insertlive
Sabtu, 01 Jan 2022 10:00 WIB
Jae personel Day6.
Jakarta, Insertlive -

Jae DAY6 mengumumkan bahwa ia akan mengambil hiatus atau rehat dari promosi sebagai anggota band.

Hal itu diungkapkan Jae dalam unggahan di laman media sosial pada Jumat (31/12) malam. Keputusan ini pun telah didiskusikan dengan pihak agensi.

"Setelah diskusi yang tulus dengan agensi saya, kami telah sampai pada keputusan untuk mengumumkan jeda dalam promosi grup saya," ungkap Jae.


"Saya akan menghargai kenangan berkeringat bersama, mendorong maju bersama, dan semua momen bahagia yang membuat saya menangis selama 6 tahun terakhir tepat di hati saya, dan berharap saya dapat kembali ke band sebagai orang yang lebih baik dari saya sekarang," sambungnya.

Berikut ini isi lengkap pengumuman hiatus Jae dari DAY6.

"Halo My Day. Semuanya, mereka yang telah bersama DAY6 atau bersamaku sampai hari ini, terima kasih banyak.

6 tahun terakhir ini adalah beberapa tahun paling bahagia dalam hidup saya, dan saya sangat bersyukur telah membangun begitu banyak kenangan yang akan tetap bersama saya selamanya dengan kalian semua. Banyak yang harus saya pikirkan, dan saya mencoba yang terbaik, tetapi saya pikir tidak cukup bagi saya untuk berlama-lama di tempat saya sekarang, karena masih banyak yang harus saya perbaiki.

Setelah diskusi yang tulus dengan agensi saya, kami telah sampai pada keputusan untuk mengumumkan jeda dalam promosi grup saya. Saya akan menghargai kenangan berkeringat bersama, mendorong maju bersama, dan semua momen bahagia yang membuat saya menangis selama 6 tahun terakhir tepat di hati saya, dan berharap saya dapat kembali ke band sebagai orang yang lebih baik dari saya. sekarang.

Ini adalah Jae DAY6, terima kasih!"

(arm/arm)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER