Lihat Ashanty Dasteran di Rumah, Anang: Mandi Cuma Sekali dan Bau Makanan

fik - INSERTLIVE
Kamis, 26 Mar 2020 11:51 WIB
Ashanty membeberkan percakapannya bersama Anang selama menghabiskan waktu di rumah.
Jakarta, Insertlive - Di tengah wabah Corona yang melanda Indonesia, keluarga Anang Hermansyah mematuhi imbauan pemerintah untuk menghabiskan waktu di rumah. Anang dan Ashanty mengaku senang karena keluarganya dapat berkumpul lengkap dan menghabiskan waktu bersama. Namun, di balik itu, ternyata Anang protes dengan penampilan Ashanty selama di rumah.

Hal itu terlihat dari unggahan Ashanty di akun Instagram miliknya. Dalam unggahan tersebut, Ashanty membeberkan percakapannnya dengan sang suami. Ashanty bertanya kepada Anang, apa yang disenangi dan tidak disenangi suaminya selama di rumah saja.

Ketika ditanya hal tersebut, Anang justru bertanya balik kepada sang istri. AshantyĀ pun menjelaskan bahwa ia sangat bahagia karena bisa kumpul bareng suami dan anak-anak.

"makan bareng, shalat bareng, Quality time banget. Ngg seneng karena kerjaan banyak yg ngga bisa dari rumah, biasa kerja tak kenal lelah ini bener2 kerja hanya lewat iphone, plus bantuin PR 4 anakkk yg super susahhhšŸ˜­šŸ˜­kalo km apa?," jawab Ashanty.

Anang pun menjawab bahwa dirinya juga sangat senang dapat menghabiskan waktu di rumah seperti sekarang ini. Keluarga mereka menjadi lebih dekat satu sama lain. Namun, ia sempat mengutarakan hal yang membuatnya tidak senang. Hal yang membuatnya tidak senang adalah penampilan AshantyĀ selama di rumah.Ā 

[Gambas:Instagram]



"ngga seneng nya karena kamu dasteran terus, ngga make up sama sekali pucet pake masker doank tiap hari seremmm," tulis Ashanty soal jawaban sang suami.

Tak hanya itu, Anang juga membocorkan bahwa istrinya mandi hanya sekali sehari.

"mandi cuma sehari sekali, trus masak2 mulu bau makanan, plus ngomel2 karena bantuin ngerjain PR anak2," kata Anang seperti yang ditulis Ashanty di Instagram.

[Gambas:Video Insertlive]




(fik/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER