Anang dan Maia Estianty Bersaing Dukung Anak Taklukkan Hati Tiara 'Idol'

fik - INSERTLIVE
Kamis, 05 Mar 2020 11:57 WIB
Azriel Hermansyah dan Dul Jaelani sama-sama naksir Tiara Idol.
Jakarta, Insertlive - Tiara 'Idol' mendadak menjadi perbincangan. Sosok dara asal Jember, Jawa Timur ini berhasil membuat Azriel Hermansyah dan Dul Jaelani kepincut. Keduanya pun tak malu-malu menunjukkan rasa sukanya kepada Tiara. Bahkan, orang tua mereka juga mendukung anak-anaknya untuk mengejar cinta Tiara.

Anang mengaku bahwa putranya naksir dengan Tiara. Anang tak melarang. Suami Ashanty ini justru menantang putranya tersebut untuk segera menaklukkan hati penyanyi muda itu.

"Kalau emang Azriel berani, segera temuin. Aku mendoakan dia," kata Anang Hermansyah.


Seakan tak mau kalah, Maia Estianty juga memberikan dukungan penuh kepada Dul Jaelani untuk memenangkan hati Tiara. Dul memang sangat memuja penyanyi berusia 18 tahun tersebut. Terbukti, di media sosial Dul dipenuhi dengan video bersama Runner Up Indonesian Idol 2020 itu.

Maia pun ikut berkomentar di kolom komentar Instagram putranya tersebut. Ia memberikan semangat kepada Dul untuk tak gentar mendekati Tiara.

Tiara Idol yang ditaksir Azriel Hermansyah dan Dul JaelaniTiara Idol yang ditaksir Azriel Hermansyah dan Dul Jaelani/ Foto: Instagram Tiara Idol


"pepet terrooossss, jangan kasih kendor," tulis Maia.

Dul sendiri sempat mengiringi Tiara di panggung Indonesian Idol saat membawakan lagu Dewa 19. Dul pun sempat membuat vlog dengan penyanyi baru tersebut. Dalam vlog-nya, Dul sempat menanyakan berbagai hal kepada Tiara, mulai dari cita-cita hingga penyanyi idolanya.

Melihat usaha Dul mendekati Tiara, membuat Anang menyadari bahwa tak mudah bagi Azriel untuk mendapatkan cinta penyanyi tersebut. Meski demikian, Anang menyatakan bahwa ia tetap memberikan dukungan kepada Azriel bersaing sehat untuk memperebutkan cinta Tiara.

"Oh fair, Dul anaknya sahabat aku. Dhani sama aku sahabat susah dipisahkan, kita bersahabat biarkan anak muda ini yang berjuang," kata Anang.

[Gambas:Video Insertlive]



(fik/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER