Aurel Hermansyah Sebar Undangan Lamaran, Ashanty Marah Besar

Fik - INSERTLIVE
Senin, 16 Mar 2020 12:50 WIB
Ashanty sangat marah saat Aurel Hermansyah bilang sudah menyebar undangan lamaran.
Jakarta, Insertlive - Aurel Hermansyah memang tak menutupi hubungan asmaranya dengan Atta Halilintar. Aurel sangat mengagumi YouTuber tersebut. Aurel pun berniat membawa hubungannya dengan Atta ke jenjang yang serius. Atta berniat melamar Aurel. Namun, Ashanty malah marah besar. Ada Apa ya?

Dalam sebuah tayangan YouTube milik The Hermansyah A6, Aurel yang sedang berada di kamar mencoba menghubungi Ashanty. Tak lama kemudian, Ashanty datang ke kamar dan menanyakan kondisi Aurel yang sedang sakit. Aurel pun mengaku ingin bicara serius dengan bundanya tersebut.

"Bunda, aku mau ngomong. Gimana ya, takut bunda marah. Tapi jangan marah ya. Aku stres, bingung mau ngomong apa sama bunda dan pipi," katanya membuka percakapan.


Ashanty masih terlihat santai saat mendengar celotehan putri sulungnya itu. Aurel pun mulai berbicara soal rencana Atta yang akan segera melamar dirinya.

"Ini tuh sebenarnya sudah sebulan yang lalu. Abang tuh bilang ke aku, memang pacaran serius. Setelah kita obrolin, tiba-tiba kemarin, dia bilang dua minggu lagi dia mau ngelamar aku," kata Aurel ke Ashanty.

Aurel Hermansyah dan AshantyAurel Hermansyah dan Ashanty/ Foto: Dok. Instagram


Mendengar pengakuan Aurel, Ashanty tampak terkejut dan tak percaya. "Ha? Mau ngelamar siapa? Jangan bercanda kak?," kata Ashanty. Aurel pun menjelaskan bahwa Atta akan melamar dirinya dua minggu lagi.

"Iya katanya gitu. Mau ngelamar aku, dia bilang dua minggu lagi," tambah Aurel.

Ashanty mulai sedikit emosi mendengar pernyataan Aurel yang mengaku akan dilamar Atta dua minggu lagi. "Mau ngelamar kamu, kamu gila?," tanya Ashanty.

Aurel berusaha santai. Ia memberi penjelasan kepada Ashanty bahwa lamaran akan dilakukan dua minggu lagi. Ashanty tak terima.

"Emangnya ada apa kamu? Kenapa kok tiba-tiba mau buru-buru, aneh banget," kata Ashanty. "Aku juga nggak tahu. Kata dia, mungkin kata dia ngapain lama-lama pacaran. Aku baru ngobrol sama dia," sambung Aurel.

Istri Anang Hermansyah ini semakin emosi mendengar pengakuan Aurel yang tiba-tiba tersebut. Ia mengaku terkejut dan melakukan lamaran itu tak bisa tiba-tiba tanpa ada pembicaraan dengan orang tua.

"Tapi maksudnya, orang nggak tiba-tiba. Datang ke bunda, ngomongin dulu. Kok tiba-tiba mau ngelamar," ujar Ashanty kesal. "Udah nggak tahan banget emangnya," tambah Ashanty.

Setelah itu, Ashanty mengaku bingung dan pusing karena acara lamaran Aurel dan Atta yang mendadak dan tanpa bicara terlebih dahulu dengan keluarga. Ashanty pun tak bisa menahan marahanya saat Aurel menunjukkan undangan lamaran yang sudah disebar ke teman-temannya dan Atta. Ashanty tak terima dengan tindakan anak sulungnya tersebut.

"Ini parah lo kak. Nggak bilang sama kita udah bikin kayak gini. Kamu harusnya ngomong dulu sama orang tua, baru bikin kayak gini. Ini kamu ngeduluin. Kita mau setujuin atau nggak, harusnya kamu ngomong sama keluarga. Ngomong baik-baik, baru kamu buat. Bunda aja nggak tahu apa-apa," kata Ashanty panjang lebar memarahi putrinya tersebut.

Aurel pun pasrah dan mengaku pusing dengan masalah lamaran tersebut. "Kamu udah gatel banget apa," kata Ashanty.

Kemudian, Ashanty menjelaskan bagaimana tata cara melamar hingga ke jenjang pernikahan. Ia menyatakan bahwa Atta seharusnya bicara dulu dengan keluarganya dan mendatangi orang tua Aurel.

"Misalnya kalian jodoh, mau kawin, tapi kan ada step-nya. Datang ke kita dulu, yang bikin bunda kesal sudah bikin undangan," ujarnya marah.

"Di mana-mana orang tua duluan dikasih tahu. Nggak ada, nggak ada, bunda nggak setuju," katanya.

Melihat bundanya marah, Aurel menelepon Atta. Ashanty pun berbicara dengan Atta dan bertanya soal undangan lamaran yang sudah disebar tanpa bicara dengan orang tua masing-masing.

"Bunda dikasih undangan, memang kita orang lain. Jangan gitu la, kalian memang sudah ngapain kok buru-bur begini. Ada apa?," tanya Ashanty dengan suara sedikit meninggi.

Ashanty menutup telepon dan langsung pergi. Ia tak bisa menutupi kemarahannya. Namun, ternyata ini hanya prank Aurel ke bundanya tersebut. Aurel tampak tersenyum saat bundanya keluar kamar.


[Gambas:Video Insertlive]



(fik/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER