Akhirnya, Pramugari Garuda Siwi Sidi Penuhi Panggilan Polisi

nap - INSERTLIVE
Senin, 20 Jan 2020 16:55 WIB
Akhirnya, Pramugari Garuda Siwi Sidi Penuhi Panggilan Polisi
Jakarta, Insertlive - Setelah sempat tertunda, akhirnya Siwi Sidi memenuhi panggilan pihak kepolisian terkait laporannya terhadap salah satu akun di Twitter yang menuduhnya sebagai simpanan petinggi di maskapai Garuda Indonesia. Siwi sendiri adalah pramugari di maskapai tersebut. Siwi datang ke Polda Metro Jaya sekitar pukul 11.00 WIB. 

"Untuk Siwi sudah datang pukul 11.00 WIB dan persiapan untuk diambil keterangan oleh penyidik," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, saat dikonfirmasi seperti dilansir dari Detik.com, Senin (20/1/).

Yusri juga menambahkan jika Siwi Sidi saat ini masih menjalani pemeriksaan. Seharusnya, pada hari ini terdapat dua saksi lain yang akan menjalani pemeriksaan, tetapi berhalangan hadir. 

Sementara itu, pihak kepolisian akan meminta keterangan ahli untuk menentukan ada atau tidaknya tindak pidana dalam laporan Siwi Sidi tersebut. Jika memang ditemukan, laporan tersebut akan naik ke tahap penyidikan.

"Nanti kita periksa saksi ahli, setelah sudah lengkap semuanya baru kita gelar perkara apakah kemungkinan ini memenuhi unsur belum sangkaan ini masalah pencemaran nama baik ini," imbuh Yusri lagi.


[Gambas:Video Insertlive]


(nap/fik)
KOMENTAR
POPULER