Siwi Sidi Pramugari Garuda Tugas ke Shanghai, Status Pedas Ramai di IG

Insertlive - INSERTLIVE
Selasa, 14 Jan 2020 14:28 WIB
Pramugari Garuda Siwi Sidi diketahui batal diperiksa lantaran harus bertugas ke Shanghai
Jakarta, Insertlive - Siwi Sidi diketahui batal diperiksa oleh Polda Metro Jaya, Senin (13/1). Pembatalan itu lantaran Siwi harus bertugas ke Shanghai hingga tak bisa menghadiri pemeriksaan.

Unggahan Instagram milik Siwi Sidi memang memperlihatkan dirinya tengah di Shanghai. Ia mengunggah potretnya bak sedang liburan di salah satu hotel.

Sementara itu, pada unggahan Siwi Sidi yang lain, ia menyinggung soal hater yang masih saja mengganggunya. Ia menyebut bahwa lebih baik berbahagia daripada sibuk dengan urusan orang lain.


Unggahan Siwi SidiUnggahan Siwi Sidi/ Foto: Instagram/w_hadinata__


"Sebenernya apa sih yang terjadi, ga kenal kok bikin masalah, ga tau maksudnya apa kadang org jaman sekrg, masih saja ingin ribu sama orang yang sedang tenang aja. Be Happy," tulis Siwi Sidi.

Siwi Sidi sendiri ramai dibicarakan lantaran disebut-sebut memiliki hubungan khusus dengan seorang pejabat Garuda oleh akun Twitter @digeeembok.

Merasa semua itu adalah fitnah, pada tanggal 27 Desember 2019 lalu, Siwi pun melaporkan akun tersebut dan menunjuk Elza Syarief sebagai tim kuasa hukumnya.

(dia/des)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER