Laporkan Soal Pencemaran Nama Baik, Siwi Sidi Dipanggil ke Polda

nap - INSERTLIVE
Senin, 13 Jan 2020 10:04 WIB
Sidi Siwi akhirnya dipanggil ke Polda atas kasus pencemaran nama baik sebagai seorang pramugari maskapai ternama.
Jakarta, Insertlive - Baru-baru ini, Siwi Sidi melaporkan sebuah akun sosial media @digeeembok karena telah melakukan pencemaran nama baik terhadapnya. Didampingi oleh Elza Syarief sebagai pengacaranya, Siwi merasa tidak nyaman dengan pemberitaan yang beredar tentangnya.

Kemudian, dikabarkan Siwi Sidi sudah dipanggil oleh Polda Metro Jaya atas kasusnya itu. Selain dia, ada dua orang saksi lainnya yang akan dipanggil.

Siwi Sidi konferensi pers atas kasus pencemaran nama baik Siwi Sidi konferensi pers atas kasus pencemaran nama baik / Foto: Reza


Namun, kepolisian masih belum memberikan pernyataan resmi atas apa yang menjadi bahan penyelidikan kasus Siwi Sidi itu.


Memang, pada tanggal 27 Desember 2019 lalu, Siwi Sidi dan Elza Syarief membuat konferensi pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Ia menegaskan jika informasi dari akun Twitter @digeeembok soal dirinya tidaklah benar.

"Ini sama sekali tidak benar. Saya merasa harga diri saya tercoreng. Dan privasi saya dengan pekerjaan saya sebagai pramugari tidak nyaman. Dan pemberitaan itu sangat merugikan saya, keluarga saya, ibu saya sudah mulai membaik," katanya saat ditemui di kantor pengacaranya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (10/1).

Sambil menahan tangis, Siwi Sidi bercerita ingin membersihkan nama baiknya dan tidak membawa-bawa sang ibunda dalam kasusnya yang marak diberitakan di media.

[Gambas:Video Insertlive]

(nap/nap)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER