Siwi Sidi Pramugari Garuda Ungkap Sosok Pria yang Beri Barang Mewah

arm - INSERTLIVE
Kamis, 16 Jan 2020 09:15 WIB
Kerap dituduh miliki barang mewah hasil menajdi wanita simpanan, Pramugari Garuda SIwi Sidi ungkap sosok pria yang memberinya barang-barang mewah.
Jakarta, Insertlive - Sosok Pramugari Garuda, Siwi Sidi masih menjadi bahan perbincangan hangat di kalangan netizen. Setelah dituduh sebagai wanita simpanan petinggi maskapai tempatnya bekerja.

Hal ini pertama kali diungkap oleh akun Twitter @digeeembok. Setelah lama berdiam diri, Siwi Sidi akhirnya menggaet Elza Syarief sebagai kuasa hukumnya dan menggelar konferensi pers untuk membantah kaabr tersebut.

Namun, netizen malah dibuat salah fokus dengan barang-barang mewah yang digunakan oleh Siwi Sidi saat menghadiri acara tersebut.

Lewat akun Twitter @digeeembok pula, jenis hingga harga tas dan jam tangan yang dipakai Siwi Sidi pun diungkap.


Jam tangan yang dikenakan pramugari ini merek Audemars Piguet Royal Oak Offshore Women's White Diamond 260 seharga US$33.380 atau setara dengan Rp457 juta rupiah.

Ia juga menenteng sebuah tas merek Dior yang harga talinya saja cukup fantastis. Tali tas yang dikenakan Siwi Sidi seharga £1.400 atau setara dengan Rp25 juta rupiah. Sedangkan harga tasnya £2.450 atau setara dengan Rp43 juta rupiah.
Harga Barang Mewah Siwi SidiHarga Barang Mewah Siwi Sidi/ Foto: twitter/digeeembok

Siwi Sidi mengaku jika memang benar dirinya tidak bisa membeli barang-barang tersebut jika mengandalkan gaji menjadi seorang pramugari. Ia kemudian mengungkap siapa sosok pria yang membelikannya barang-barang mewah tersebut.

"Saya sudah seperti itu dari dulu. Saya belum jadi pramugari juga memang dikasih sama pacar saya yang dulu gitu. Dan kalau ada orang yang ibaratnya sayang sama saya, kasih barang ke saya, enggak ada kaitan sama profesi," ungkap Siwi Sidi saat konferensi pers beberapa waktu lalu.

Sementara itu, Siwi Sidi akan kembali menjalani pemeriksaan esok hari, Jumat (16/1), setelah batal diperiksa oleh Polda Metro Jaya, Senin (13/1) lalu lantaran Siwi harus bertugas ke Shanghai.

[Gambas:Video Insertlive]

(arm/arm)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER